Chrisye Akan Hadur di Balai Sidang Jakarta Convention Center

 


Jakarta, DJC – Chrisye merupakan legenda di panggung musik Indonesia. Walaupun penyanyi kharismatik ini sudah berpulang, akan tetapi karya-karyanya tetap disukai hingga saat ini. Chrisye juga merupakan penyanyi yang selalu sukses saat menggelar konser tunggal. Bagaimana jadinya jika Chrisye dihadirkan kembali dalam sebuah konser?

            Untuk  memperingati 30 tahun Balai Sidang Jakarta Convention Center, akan meghadirkan kembali sang legenda dalam sebuah konser. Dimana Balai Sidang Jakarta Convention Center ini menjadi catatan sejarah suksesnya konser tunggal Chrisye sebalumnya. Konser yang bertajuk “CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA” adalah sebuah konser musik yang mempertemukan dua elemen penting dalam sebuah pertunjukan, yaitu lokasi atau venue acara yang elegan dan legendaris dengan konsep acara yang tidak biasa disatukan dalam sebuah kemasan acara yang sangat menarik. Balai Sidang Jakarta Convention Center menjadi aset yang mendukung industri pertunjukan musik dan berbagai perhelatan acara eksebisi dan acara – acara lain berskala nasional plus internasional.

Juma Pers CHRISYE Live by ERWIN GUTAWA

            Konser ini memadukan visual asli dari Chrisye yang akan diiringi musik secara live oleh Erwin Gautawa. Konser yang akan digelar pada tanggal 30 September 2022 pukul 20.00 WIB di Plenary Hall Balai Sidang Jakarta Convention Center ini, diprakarsai oleh Indonesia Show Event Production Community [IPC]. Pada konser yang berlangsung sekitar 2 jam ini, pihak IPC akan memadukan kemajuan tekhnologi visual multimedia yang menampilkan sosok Chrisye bernyanyi dalam sebuah layar multimedia yang nyata dan dapat terwujud dengan baik serta sempurna dengan diiringi oleh musik live yang menampilkan ‘Erwin Gutawa’ sebagai komposer musik tampil langsung mengiringi Chrisye bernyanyi.

            Yang cukup menarik, konser ini juga akan menampilkan Michael Jakarimilena dan Cantika Abigail sebagai bintang tamu, serta konten kedua atau sesi pembuka yang juga dikemas secara musikal dengan menampilkan beberapa penyanyi dan musisi berbakat seperti: Mia Ismi, Putri Ariani dan Alien Child yang akan tampil membawakan lagu – lagu dari Chrisye di sesi awal. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.