Langkah Berani Coach Ican Jajaki Panggung Musik Indonesia

 

Coach Ican (Istimewa)

Jakarta, DJC – Menjadi pengusaha sukses jadi impian banyak orang. Tapi apa jadinya jika seorang pengusaha sukses memiliki impian lain? Tidak berpuas diri menjadi CEO Cariilmu.id, sekaligus pengusaha sukses, Coach Ican ternyata memiliki impian lain, yaitu mengasah kreatifitasnya di bidang seni. Bagi Coach Ican, hal ini bukanlah selingan atau sekedar iseng belaka. Apalagi banyak nama besar yang mendukung langkah karier terbarunya ini.

            Dibuktikan, pada akhir 2021 lalu pendatang baru ini sudah merilis debut singlenya ‘Sampai nanti’ dan disusul dengan perilisan single ‘Jarak Dan Waktu’ (Agustus 2022). Keseriusan Coach Ican ini juga dibuktikan saat baru saja merilis mini album (EP) bertitel “Sampai Nanti”. Selain 2 lagu diatas, EP ini juga beris 3 buah lagu baru, ‘Nikmati Hari’, ‘Menari Dalam Hujan’ dan ‘Hilang’. Walaupun tetap ber-genre Pop, karakter lagu di EP “Sampai Nanti” menawarkan aransemen musik yang cukup beragam.



            Yang menarik, semua lagu di EP ini berkisah tentang kehidupan pribadinya. Kemudian diterjemahkan lewat lagu oleh musisi sekaligus songwriter Kinar Sekar. EP ini semakin menarik saat nama Endah n Rhessa didaulat menjadi producer. 2 nama inilah yang mendorong Coach Ican untuk serius terjun di industri musik. EP ini juga menghadirkan arrwork yang menawan, juga pembuatan videoclip yang mewah, karena dilakukan di Turki.

            Dalam jumpa pers perilisan EP tersebut, yang diadakan di FX Sudirman, Jakarta (07/09/22), Coach Ican mengungkapkan walau banyak kesibukan di usahanya, penyanyi ini tetap akan membagi waktu dan fokus di karier barunya tersebut. Justru menurutnya banyak bisnis atau usaha baru yang muncul, saat Coach Ican serius terjung di industri musik. Lebih lanjut, penyanyi, pengusaha dan seorang motivator ini mengungkapkan, “Bukan aji mumpung, tapi memang ini cita-cita saya sejak lama. Beruntung banyak orang-orang hebat yang membuat saya berani dan banyak membatu pencapaian saya sampai saat ini. Saya berharap, langkah awal saya di panggung musik Indonesia, bisa diterima oleh masyarkat luas.” (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.