Akhirnya, Ultra Beach Bali Mengumumkan Full Artist Line Up,

 

LineUp Lokal Ultra Bali 2022

Jakarta, DJC – Bagi pecinta Dance Music Festival, gelaran Ultra Beach Bali sepertinya sangat sayang untuk dilewatkan. Setelah sempat terhenti dan juga terdampak pandemi, gelaran ini akan kembali digelar di Discovery, Kartika Plaza Hotel, Kuta pada 29-30 September mendatang. Tentu saja dengan menghadirkan line up musisi EDM yang banyak diperbincangkan beberapa tahun terakhir.

            Setelah mengumumkan kembalinya Ultra Beach ke Bali pada akhir Agustus lalu, kini Ultra Bali mengumumkan full line up artist-nya (08/08/2022), melalui Promotor Musikindo Global Pratama (MGP) Indonesia yang menggagas event ini, Bertepatan dengan diadakannya konferensi pers gelaran ini di Zaza’s Boutique Bar & Eatery, Élysée SCBD Jakarta. Tak kurang dari 29 artis EDM internasional dan 21 artis EDM Indonesia akan turut meramaikan festival yang diadakan selama 2 hari di tanggal 29 dan 30 September mendatang ini. Event ini didukung penuh oleh Qoinpay.

            Nama-nama besar seperti Afrojack, Alesso, Black Tiger Sex Machine (BTSM), Cesqeaux, Dubvision, Fedde LeGrand, John Summit, KSHMR, MaRLo. Oliver Heldens, Sunnery James & Ryan Marciano dipastikan akan hadir di event ini. Didukung oleh artis-artis internasional dan regional: Ares Carter, Chico Rose, DJ Raiden, Justus, MyKris dan Yaksa. Dari Indonesia: Angga x Indra 7, Atsy & Tanner, Cream, Davina Raja ft. Yoren, Fangtatis ft. C.N.M., Jeremy Jay, LTN, Osvaldo Nugroho, Remy Irwan, Riri Mestica, Roni Joni, Schizo, Six Pratama, Sunset People Project, Syndromatic, Tantra, Weird Genius dan Whisnu Santika. Dari Asia Pasifik: 22Bullets (Thailand), Airin (Japan), Blink (Malaysia), Cream (South Korea), DJ Miu (South Korea), Emosi (South Korea), Faahsai x Mastermind (Thailand), Kaku (Taiwan), OU J (Myanmar), Pure 100% (South Korea), Senna (Japan), Tom Taus (Philippines). (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.