Sisi Emosional Dagny di “High & Lows”

Dagny, "High & Low"

Jakarta, DJC – Dagny, merupakan superstar asal Norwegia, dan memiliki karier yang kian meroket. Manyusul sukses dari debut albumnya Strangers / Lovers, yang dirilis pada bulan Mei 2020 lalu. Album ini berhasil membuktikan pesonanya di panggung musik intenasional. Hingga dinominasikan sebanyak 6 Norwegian Grammy's (Spellemannprisen). Sepanjang kariernya, penyanyi sexy ini juga terlibat dibanyak proyek, seperti co-written songs untuk Katy Perry, Ashnikko, dan Julie Bergan, dan berkolaborasi dengan Liverpool indie-rock heroes The Wombats, American super-producer Steve Aoki, sesama Norwegian powerhouses Astrid S dan EDM duo Seeb, serta Spanish-English  indie-pop Crystal Fighters.

            Baru-baru ini Dagny kembali merilis single terbarunya "Highs & Lows". Lagu ini hadir di tengah banyaknya festival-festival musim panas dan pertunjukan-pertunjukan utama yang terjual habis di London, Berlin, dan Amsterdam. "Highs & Lows" lahir sebagai kelanjutan dari "Brightsider" - yang dideskripsikan oleh The Guardian sebagai "epic...charged with Boys Of Summer wistfulness", dan debut albumnya “Strangers/Lovers” yang sukses.

            Lagu berkarakter pop-ballad ini disambut sangat antusias di pasar musik dunia. Dan semakin mengkokohkan karier bermusiknya. Lagu yang menurutnya memiliki lirik yang sangat emosional ini, merupakan lagu terakhir yang dirilis, sebelum penyanyi ini akan berkonsentrasi untuk menggarap albumnya yang kedua. Single terbaru Dagny "Highs & Lows"ini telah dirilis dibawah naungan Little Daggers Records miliknya sendiri, dibawah perjanjian bersama dengan label internasional, Polydor DE. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.