‘Need Ya’ Hasil Kolaborasi Apik Bonnie x Clyde Dengan Fomo

 

onnie x Clyde Dengan Fomo (istimewa)

Jakarta DJCPopularitas Bonnie X Clyde diakui tidak bisa dianggap remeh, apalagi dengan lebih dari 95 juta streams hingga saat ini. Beberapa waktu lalu duo asal Virginia ini, membuat gebrakan. Saat memutuska berkolaborasi dengan produser musik dan creator dari podcast ternama No Fomo, FOMO. Kolaborasi ini menghasilkan single ‘Need Ya’ yang menampilkan nuansa EDM yang catchy.

            Single ini merupakan peluru baru bagi mereka, yang digunakan untuk memanfaatkan momentum kerjasama mereka dengan karakter musik yang lebih fresh. ‘Need Ya’ sejauh ini sudah mulai direspon secara positif oleh pasar musik dunia, dan pecinta EDM pada khususnya. Yang menurut mereka menjadikan new experience dalam menghasilkan sebuah kolaborasi karya yang memiliki sisi emosional yang tinggi. Apalagi karir keduanya sudah cukup diakui di pentas musik dunia.

            Karir Bonnie X Clyde dimulai sejak mereka bersekolah dengan membuat banyak karya musik. Pada tahun 2017 mereka merilis EP debut ‘Wanted, dimana 5 single yang mereka hasilkan, sukses meduduki #1 di USA Today’s Dance Music Charts di tahun 2020 lalu. Sementara itu, FOMO yang terdiri dari Garrett Beaupre dan Morgan Bundgus adalah duo yang berbasis di San Diego. Project FOMO sendiri telah mereka mulai sejak tahun 2016 silam dan telah membawa mereka mendapatkan banyak pengakuan, diantaranya jutaan streaming di Spotify, memenangkan kontes remix dari Tchami dan Insomniac’s Discovery Project, sekaligus mendapatkan dukungan dari musisi-musisi ternama seperti Diplo, Steve Aoki, Zeds Dead, Alison Wonderland, hingga Illenium. Sepanjang kariernya, FOMO juga telah tampil di beberapa tempat ikonik di Amerika Utara seperti Palladium di Los Angeles hingga festival musik Electric Daisy Carnival di Las Vegas, dan beberapa event bergengsi lainnya. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.