Speaker Bluetooth Portable Harman Kardon Onyx Studio 7

 

Harman Kardon Onyx Studio 7

Jakarta, DJC – Banyak portable speaker yang dirilis dengan berbagai disain dan fitur inovatif. Jika kamu ingin memiliki speaker bluetooth portable dengan disain modis, produk Onyx Studio 7 dai brand  Harman Kardon ini layak dijadikan pilihan. Tampil dengan 3 warna pilihan (silver grey dan black), produk ini hadir dengan disain yang modis dan tidak biasa.  Mirip dengan karakter planet Saturnus, karena memiliki semacam cincin yang digunakan sebagai penyangga dan juga bisa digunakan sebagai pegangan untuk dijinjing. Kalau urusan kualitas sound, tentunya brand ini tidak perlu diragukan.

Onyx Studio 7 merupakan pengembangan dari tipe sebelumnya. Dibandrol dengan harga kisaran 4,8 jt. mampu menghasilkan kualitas suara yang jernih dan kuat. Apalagi pada bagian luar speaker dilapisi dengan kain bludru yang lembut sehingga membuat suara terasa lebih halus. Didukung dengan beberapa fasilitas unggulan yang antara lain; berat 3,3 kg, versi Bluetooth 4.2, jenis baterai Polimer Li-ion 11,70 Wh setara 3250 mAh dengan lama waktu pengisian baterai selama 5 jam. Saat daya sudah diisi penuh, produk ini bisa bertahan selama 8 jam non-stop Walaupun pas digunakan untuk mobile, produk ini lebih cocok jika digunakan di area indoor. Pengoperasianya-pun cukup gampang dan simple.



Salah satu alasan produk ini lebih cocok digunakan untuk area indoor, karena Onyx Studio 7 memang tidak didisain untuk tahan air. Tapi karakter suara yang tidak hanya kuat, tapi juga jernih dan ditail, membuat produk ini memiliki nilai jual tersendiri. Untuk acara party di rumah, ulang tahun atau seru-seruan bersama teman atau kerabat dengan mendengarakan lagu-lagu pilihan, Onyx Studio 7 ini bisa cukup diandalkan. Apalagi mampu bertahan hingga 8 jam. Cukup menantang juga jika digunakan untuk menemani perjalan jauh di dalam kendaraan. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.