“Pesona” Baru Dari Band Lomba Sihir

 

Lomba Sihir (Istimewa)

Jakarta, DJC – Banyak band berbakat bermunculan beberapa waktu terakhir. Salah satu yang menarik perhatian adalah band asal Jakarta, Lomba Sihir. Band berawak Natasha Udu (vokal), Rayhan Noor (gitar, vokal), Wisnu Ikhsantama (bas, vokal), Enrico Octaviano (drum), Tristan Juliano (kibor, vokal) dan Baskara Putra alias Hindia (vokal, synthesizer) ini langsung meroket saat merilis debut “Selamat Datang di Ujung Dunia (Maret 2021). Dimana album ini sukses menuai banyak pujian.

            Melangkah lebih serius di karir mereka, Lomba Sihir kembali merilis single teranyar “Pesona”. Terdiri dari versi remastered dan versi reprise serta dirilis oleh Sun Eater ke semua platform musik digital pada 1 November 2022. Di bawah arahan Enrico dan Tristan selaku produser, di laguPesonamusiknya dirancang untuk lantai dansa dengan sentuhan pop ’80-an

            “Ide awal dari lagu ini adalah kami ingin menulis lagu tentang cinta-cintaan. Sayangnya tidak ada dari kami berenam yang pengalamannya cukup menarik untuk dijadikan lagu, jadi kami berandai-andai tentang sepasang laki-laki dan perempuan yang sebenarnya sudah pernah bertemu namun sama-sama tidak yakin saat bertemu lagi di sebuah bar ibukota,” kata Hindia.


Sebenarnya “Pesona” sudah dirilis pada Desember lalu melalui Sounds Cute, Might Delete Later, program Sun Eater yang bertujuan melahirkan karya yang matang dengan upaya minim di tengah pandemi. Lagu ini juga telah menjadi salah satu favorit Peserta Lomba Sihir (sebutan untuk para penggemar Lomba Sihir) ketika dibawakan di panggung festival besar seperti Pestapora dan Synchronize maupun di ruang kecil seperti Duck Down Bar.

Dirilisnya “Pesona” sekaligus menyambut akhir sebuah tahun yang besar dalam perjalanan Lomba Sihir sejauh ini. Setelah perkembangan mereka sempat terhambat pandemi, di tahun 2022 Lomba Sihir sudah bisa bertemu langsung dengan Peserta Lomba Sihir di berbagai kota serta merebut hati banyak pendengar baru. Sebuah bukti, keseriusan dari band ini untuk perjalan karir mereka. (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.