Allo Bank Food Festival, Dengan 100 Lebih Ragam Sajian Favorit

 

Allo Bank Food Festival (istimewa)

Jakarta, DJC Banyak festival yang diadakan beberapa waktu terakhir. Salah satunya, yang diselenggarkan oleh Allo Bank. Dengan menggelar event Allo Bank Food Festival, yang merupakan sebuah all-in-one food festival yang menghadirkan lebih dari 100 penjaja kuliner makanan dan minuman favorit yang berlokasi di area parkir Transmart MT Haryono, Jakarta Selatan. Event ini diadakan 1 bulan lebih, dari 9 Desember 2022 sampai 29 Januari 2023. Tentu saja banyak meyajikan berbagai kuliner yang beragam, mulai dari bakso, nasi goreng, pizza, kopi, es krim, dan lain-lainya.

        


    Tidak hanya sajian makanan, di event ini juga menampilkan beberapa musisi / band tanah akhir, diantaranya: Kahitna, Ungu, Armada, Kunto Aji, Vierratale, Okaay, dan lain-lain. Selain itu, terdapat karaoke night seru dan pertunjukkan standup comedy yang mampu mengundang gelak tawa. Tidak hanya itu, di acara ini juga terdapat live cooking yang mengundang figur-figur ternama Indonesia.

“Dalam penyelenggaraan Allo Bank Food Festival ini, Allo Bank ingin mengajak seluruh masyarakat untuk dapat merasakan mudahnya terhubung dengan merchant di dalam ekosistem bisnis CT Corp dan para mitra lainnya hanya dengan aplikasi Allo Bank, di mana salah satunya yaitu kemudahan untuk dapat menikmati beragam sajian kuliner favorit di dalam Allo Bank Food Festival,” kata Indra Utoyo, Chief Executive Officer Allo Bank, saat menggelar jumpa pers di lokasi acara (9/12)

Lebih lanjut, Putri Tanjung, Chief Experience Officer Allo Bank menambahkan, “Kami dari Allo Bank selalu berusaha untuk dapat memberikan experience terbaik kepada para nasabah kami. Upaya ini kami implementasikan melalui beberapa acara seperti Allo Bank Festival, Allo Hangout, dan kini Allo Bank Food Festival.” (sTr)


Diberdayakan oleh Blogger.