Nadin Amizah Gelar Konser Tunggal Perdana

Press Conference Konser Nadin Amizah (Istimewa)

Jakarta, DJC – Di panggung musik nasional, nama Nadin Amizah termasuk penyanyi yang memiliki karir cemerlang. Bahkan berhasil menyabet penghargaan dari AMI Music Award 2019 sebagai kategori Produksi Best Folk/Country/Ballad Terbaik dan kategori Pendatang Baru Terbaik’. Debut album “Selamat Ulang Tahun” (2020) semakin memperkuat eksistensinya di panggung musik nasional.

            Pada masa pademi, musisi / pengarang lagu asal kota Bandung ini banyak melakukan konser vitual. Tentu saja sebagai penyanyi profesional, Nadin Amizah berkeinginan untuk mengelar konser tunggal secara ofline. Cita-citanya akhirnya terwujud, Berkolaborasi dengan IM3 Collabonation, Nadin akan menggelar Konser bertajuk Selamat Ulang Tahunbertepatan dengan Hari Ibu, 22 Desember 2022, di Basket Hall Senayan. Konser ini sekaligus untuk merayakan album perdananya dengan titel yang sama.

            Nadin ingin mengedepankan experience yang lebih engaging bagi semua orang yang hadir sebagai bentuk terima kasihnya. Nadin ingin menekankan pesan bahwa konser ini bukan hanya miliknya, tapi juga milik semua orang yang terlibat dan hadir di dalamnya. Dalam persiapan menuju Konser Selamat Ulang Tahun, aransemen dari album Selamat Ulang Tahun juga akan dikembangkan dan dipoles


secara matang oleh Rifan Kalbuadi sebagai music director, Rifan memberikan pengalaman baru untuk para fans Nadin di konser ini. Nama Sal Priadi terlibat dalam penurunan ide kreatif dalam rangkaian pertunjukan Konser tersebut.

Pada acara jumpa pers (9/12) yang digelar di sebuah cafe, bilangan Kemang Jakarta Selatan, Nadin mengungkapkan, “Konser Selamat Ulang Tahun ini memiliki proses yang sangat menegangkan, tetapi juga sangat ditunggu-tunggu dan tentunya akan aku kenang. Konser ini juga saya persembahkan buat Ibu, yang banyak membantu karier saya selama ini.

Sedankan menurut Fahroni Arifin, SVP-Head of Brand Management & Strategy Indosat Ooredoo Hutchison.Jakarta mengunkapkan, “Kami selalu percaya bahwa kolaborasi bisa membawa kita lebih jauh lagi dalam menghasilkan karya-karya yang indah dan bernilai. Untuk itu kami sangat senang bisa menjadi bagian dalam perjalanan berkarya Nadin di mana sejak tahun 2020 bersama Collabonation juga telah banyak melahirkan karya bersama, mulai dari musik hingga film teater-musikal yang juga diperankan oleh Sal Priadi. Terlebih dalam Konser Selamat Ulang Tahun ini, nilai kolaborasi yang menjadi spirit utama dari Collabonation juga sangat kuat diwujudkan dengan adanya keterlibatan kerabat dekat Nadin, Sal Priadi tim kreatif dan sesama musisi, hingga keikutsertaan penggemar Nadin pada pertunjukan konser ini. Kami berharap ini dapat menginspirasi lebih banyak lagi anak muda Indonesia dalam mewujudkan karya-karyanya”.

“Menghadirkan pengalaman mendengarkan lagu dimainkan, dengan menyaksikan lagu dimainkan jelas 2 hal yang berbeda dan kita disini sama sama keras bekerja membantu Nadin untuk bisa menghadirkan pengalaman lain untuk para pendengar bisa menikmati karyanya. Secara konsep seperti halnya yang terjadi pada perayaan "Selamat Ulang Tahun", tentu saja akan ada kejutan kejutan kecil di dalamnya" Sal Priadi menambahkan. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.