Angel Pieters Rilis Mini Album “Satu Per Empat”

 

Angel Pieters (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama Angel Pieters, terbukti masih eksis di panggung musik nasional. Seperti diketahui musisi cantik asal Indonesia ini masih aktif merilis lagu-lagu rohani miliknya. Kali ini Angel Pieters comeback dengan merilis mini album (EP) terbaru bertitel Satu Per Empat”. yang berisi 7 track di dalamnya. Penggarapan EP ini melibatkan banyak pihak. Diantarnya Maruli Tampubolon yang berkolaborasi bersama Angel di lagu ‘Desire’, Anindyo Baskoro, Arya Adhitya Ramadhya, Josh Kunze, hingga Adis Putra. Sementara itu EP ini di-Produser-i oleh Greybox dan Adis Putra dimana proses Mixing diserahkan pada Greybox, dan Mastering oleh Dimas Pradipta.

            Menurut Angel Pieters EP ini sangat personal. Karena dirilisnya album ini bertepatan dirinya menginjak usia yang ke-25 tahun. Menurutnya adalah moment yang cukup bersejarah dan harus diingat baginya. Sebelum merilis EP ini, Angel sebenarnya telah terlebih dahulu merilis 2 lagu yang berjudul ‘Nadadinadimu’ dan ‘Bila, yang juga masuk di EP ini.

            Mengenai hal tersebut, Angel Pieters mengatakan. “Aku hanya ingin lebih produktif dan mengeluarkan karya terus, supaya tidak terlalu ada gap yang besar. Rilisnya 2 lagu tadi sebenarnya juga adalah teaser persiapan menuju rilisnya EP ini,”

            Setelah merililis 2 lagu pembuka diatas, laguKauakan dipilih sebagai single berikutnya. Menurutnya, ‘Kau’ merupakan lagu yang sangat spesial karena selain lagu ini terasa dekat dengan Angel, dia merasa saat merekam lagu ini, dia mengalami banyak sekali kenangan indah kebersamaan di studio.

Di EP ini, Angel Pieters menampilkan berbagai lagu dengan tema yang beragam. Tapi ada pesan yang ingin disampaikan di EP ini, Stay hopeful, trust God’s timing for you” “Secara garis besar, aku ingin menyampaikan bahwa kita harus berserah terhadap garis hidup yang sudah ada, percayalah pada tiap proses yang kita alami karena proses itu adalah bagian penting dalam mencapai apa yang kita inginkan,” ungkap Angel saat ditanya mengenai hal yang sebenarnya ingin dia sampaikan lewat EP ini. “Kadang proses yang kita alami itu bisa dalam bentuk pengalaman pahit, trauma, atau apapun itu. Tapi, kita harus tetap semangat. Selama kita masih hidup, kita masih bisa berkarya dan menggapai apa yang kita inginkan, jangan pernah menyerah dan percayalah apapun keadaan kita, selalu ada harapan,” lanjutnya. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.