“THE CURSE OF ROSALIE” Perjanjian Dengan Iblis, Bisakah Dibatalkan?

 


Jakarta, DJC – Perjajian dengan iblis, menjadi tema cerita yang sering digambarkan dalam sebuah film horor. Seperti film garapan dari sutradara Will Klipstine, yang naskahnya ditulis oleh Amy Mills ini. Tema perjanjian dengan iblis menjadi kisah menarik dan menegangkan di The Curse Of Rosalie, walaupun banyak judul film (bahkan di tanah air), yang mengambil tema sejenis.

            Dikisahkan keluarga Snyder, harus berpindah-pindah kota untuk urusan pekerjaan. Hal yang membuat putri tunggal mereka, Rosalie Snyder (Madeleine McGraw) memiliki masalah dan sulit untuk berdaptasi dengan lingkungam sekitarnya. Tapi disisi lain, sang anak seperti diliputi nuansa kegelapan. Apalagi sering terjadi peristiwa mengerikan disekitarnya, setiap mereka pidah kota. Sampai akhirnya mereka pindah ke sebuah kota kecil.

            Di kota ini peristiwa mengerikan juga terus terjadi. Keluarga Snyder akhirnya sadar, bahwa ada masalah yang meliputi putri mereka dan harus segera diselesaikan. Agar peristiwa-peristiwa mengerikan tidak terus mengikuti. Melalui bantuan seorang dukun turunan Indian, Floating Hawk (Irene Bedard), akhirnya diketahui bahwa peristiwa yang sering terjadi tersebut, berhubungan erat dengan masa lalu keluarga Snyder. Keluarga ini pernah melakukan perjanjian sesat dengan iblis. Untuk itu, perjanjian ini harus dituntaskan, walaupun dengan berbagai pengorbanan yang nantinya akan mengancam keluarga ini. Berhasilkan keluarga Snyder menghapus perjanjain sesat tersebut?

            Film ini tipikal film ringan, dengan low budget. Apalagi banyak menampilkan artis-artis yang termasuk biasa biasa saja. Alur cerita awalnya sebenarnya cukup menarik, dan tidak mudah ditebak. Tapi justru menjadi tidak menarik lagi, dan terasa monoton saat inti cerita film ini diketahui. Terutama di akhir film. Ditambah dengan penggunaan spesial effect yang ‘terlalu biasa’, membuat film ini kehilangan greget, walau di awalnya cukup membuat penasaran. Tapi film yang pas untuk segala umur ini, berhasil membuat kejutan dan ketegangan di beberapa adegan. Jika kamu pecinta film horor ringan, dan memilihnya untuk hiburan di waktu senggang, film “The Curse Of Rosalie” pas dotonton di minggu siang. (sTr)      

 

 

THE CURSE OF ROSALIE

Genre Film                  : Drama, Fantasy, Horror

Produser                      : Steven Reed C., Will Klipstine, Amy Mills

Sutradara                     : Will Klipstine

Penulis                         : Will Klipstine, Amy Mills

Casts                           : Madeleine McGraw, Irene Bedard, Teal Redmann, Kate Luyben, Steve Monroe, Bruce Bohne, Jeremy Gauna, Amanda MacDonald, Rick Mora,

PH                                           : Voltage Pictures & Screen Media

 

Diberdayakan oleh Blogger.