Aksi Team “Wolf Pack” Hadapi Teroris Internasional


Jakarta, DJC – Banyak film produksi China, yang terhitung sukses di pasaran. Tidak hanya film action yang berlatar belakang cerita laga beladiri / Kunfu saja. Jenis film yang memang banyak diproduksi di negeri Tirai Bambu ini. Hal ini dibuktikan saat dirilisnya film “Wolf Pack”, arahan sutradara Michael Chiang yang sekaligus menjadi penulis di film ini. Walaupun tentunya masih menampilkan aksi beladiri, akan tetapi film ini hadirkan kisah modern, tentang aksi kelompok anti-teroris bayaran, bernama Wolf Pack yang berusaha menyelamatkan dunia dari ancaman teroris.

            Berkisah seorang dokter bernama Ke Tong (Aarif Rahman) diculik oleh Goblin (Luxia Jiang) anggota kelopok tentara bayaran terlatih yang dipimpin oleh Lao Diao (Jin Zhang). Ke Tong yang pada awalnya memberontak, mau tidak mau harus mengikuti alur gerakan team anti teroris swasta yang menculiknya. Karena tean bernama Wolf Pack ini mengetahui kisah misteri kematian almarhum ayahnya.

            Pada perjalanan bersama dengan team ini, sang dokter akhirnya memiliki keterlibatan emosional dengan Wolf Pack. Apalagi diketahui selain untuk memperoleh bayaran, team ini juga mempunyai tugas mulia, yaitu untuk melindungi aliran pipa gas dari serangan teroris internasional. Dimana pipa gas ini sangat vital untuk banyak negara. Team ini hanya punya waktu 36 jam untuk menjinakan bom yang dipasang disebuah pipa gas, yang lokasinya sudah dikuasai oleh kelompok teroris internasional. Wolf Pack harus bergerak cepat dan effisien agar bisa menyelamatkan dunia dari krisis global gas dunia.

            Film action ini menghadirkan alur cerita yang tidak terlalu rumit. Walaupun mengkisahkan seputar konspirasi dengan melibatkan banyak pihak yang tak terduga. Dibandingkan kekuatan cerita, “Wolf Pack” justru menonjolkan aksi laga, tembak menembak, ledakan bom, tehnologi militer dan adu strategi. Dengan didukung cinematography yang apik plus kolaborasi sedetet bintang. Tipikal film yang diminati bagi pecinta film action yang ringan. Tidak mengherankan jika film yang pertama kalinya diputar pada 30 September 2022 (China) ini mendulang sukses. Film ini telah mengantongi pendapatan global sebesar 23,617 dolar AS, seturut data Box Office Mojo. Berdasarkan laman IMDb, film ini mendapatkan rating 5,3/10. (sTr)

“Wolf Pack”

-          Genre              : Action - Drama

-          Sutradara         : Michael Chiang

-          Penulis             : Michael Chiang

-          Produser          : Chenqi Tang

-          Pemanin          : Jin Zhang, Aarif Rahman, Luxia Jiang, Mark Luu, Kuo-Chung Tang, Liu Ye, Yi Zhang

-          PH                   : Spring Century (Pingtan), Film and Televison Production Co.Ltd.

-          Negara             : China (Beijing)

-          Durasi              : 104 Menit

 

Diberdayakan oleh Blogger.