Loco – 13 Ramaikan Lauching Swell Magz

Tuan 13 feat DJ Tius (St. Loco)

Jakarta, DJC – Era digital tidak menyurutkan untuk lahirnya media cetak. Hal ini dibuktikan dengan diluncurkan media baru, Swell Magazine, dalam format cetak. Media yang men-support urband / lifestyle news ini rencananya akan beredar beberapa waktu lagi. Swell Jakarta sendiri adalah otlet / Resto yang menjual Burger. Resto yang berada dikawasan Fatmawati, Jakarta Selatan ini juga menampilkan konsep Urban lifestye. Resto yang baru buka beberapa bulan terakhir ini juga memiliki divisi Merchandise. Dan pada 10 Jan. 2023 kemarin, meresmikan devisi baru, yaitu devisi media dengan meluncurkan Swell Magz.

            Release Party Swell Magz. yang dimulai pada pukul 21.00 WIB ini diramaikan dengan penampilan Saint Loco (Dj Set) dan Rapper papan atas nasional Tuan 13. Kolaborasi Loco-13 ini menandai peresmian media baru tersebut. St. Loco berkolaborasi dengan Tuan 13 dalam format DJ set. Dimulai dengan penampilan Tuan 13 yang tampil memukau dengan beberapa track. Yang diiringi dengan aksi DJ Tius (St. Loco). Selanjutnya tampil St. Loco, kali ini mereka tidak dalam format full band, melainkan DJ Set. Tius (DJ) tampil bersama Dimas (vokal), Beery (rapper),dan tetap menghadirkan lagu-lagu dari album terbaru mereka yang enerjik.

            Sebagai penutup, St. Loco x Tuan 13 berkolaborasi dengan membawakan beberapa track cover. Tentu saja penampilan kedua nama ini semakin memeriahkan suasana. Dan membuat resto Swell Jakarta cukup meriah dan penuh sesak audiens yang hadir. Konsep musik urban yang ditawarkan keduanya, sepertinya cukup bersinergi dengan konsep Swell. Tidak salah jika keduanya menjadi pilihan untuk release party dari Swell Magz. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.