‘Mengejar Matahari’ Ditangan Andi Rianto dan Keisya Levronka

Jakarta, DJC – Membawakan kembali lagu yang sudah dikenal, apalagi dulunya dibawakan oleh penyanyi papan atas, bukanlah hal mudah. Tentu saja akan banyak tekanan yang dirasakan. Hal inilah yang dialami oleh Keisya Levronka. Ketika ditawari untuk membawakan kembali 2 lagu fenonenal untuk single terbarunya. Dari 2 lagu yang disodorkan, akhirnya dipilihlah lagu ‘Mengejar Matahari’ yang dipopulerkan oleh Ari Lasso.

            “Banyak tekanan yang aku rasakan pada awalnya. Apalagi berkaca pada kasus terdahulu yang pernah aku alami. Tapi mas Andi Rianto memberikan semangat dan memberi aku banyak ilmu saat membawakan lagu ini. Siapa sih yang tidak akan bangga, menyanyikan lagu dan ditangani oleh komposer sekelas Andi Rianto.” Ungkap jebolan ajang pencatian bakat, saat me-launching single terbarunya tersebut (19/01).

            Lagu yang diciptakan juga oleh Andi Rianto dan Ari Lasso ini dulunya menjadi soundtrack di film dengan judul yang sama. Kali ini, ditampilkan sangat berbeda dan terkesan grande. Hingga terkesan lebih fresh. Apalagi Budapest Scoring Orchestra terlibat dalam aransement musik di lagu ini.

            Walaupun awalnya beban, menurut Keisya Levronka lagu ini justru menjadi tantangan tersendiri. “Waktu aku pertama kali hearing, aku tuh sudah jatuh cinta dengan lagunya, tapi terlalu takut, terlalu bingung gimana caranya lagu seindah ini jadi lagu yang fresh dan menjadi versi aku seperti lagu baru. Bisa dibilang aku hampir tolak awalnya, tetapi aku diyakinkan kembali dan hasilnya aku suka banget,” Ujar penyanyi asal kota Malang, Jawa Timur ini menambahkan.

            Sedangkan menurut andi Rianto, Keisya Levronka memiliki karakter suara yang khas. “Saya ingin lagu yang dulunya identik dengan vokal Ari Lasso, dinyanyikan kembali dengan vokal cewek. Dan Keisya Levronka dirasa paling pas membawakannya. Karakter vokal Keisya Levronka yang mumpuni membuat pengemasan lagunya akan menjadi lebih emosional, dengan penekanan rasa yang kuat. Lagu ini akan membawa tingkatan emosi siapa pun yang mendengarnya menuju puncaknya.” Tambah musisi ini.

            Lagu ‘Mengejar Matahari’ ini resmi dirilis disemua digital music platform pada 20 Januri 2022. Termasuk Music Video-nya, yang bisa dinikmati di kanal YouTube resmi Keisya Levronka, di tanggal yang sama. Single ini menjadi langkah besar bagi karir Keisya Levronka di panggung musik nasional (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.