Menuju Album ke-3, Angel Of Death Rilis “Melawan Suci”

Angel of Death (istimewa)

Jakarta, DJC – Band asal Sukabumi, Angel Of Death, menunjukan eksistensinya di pangggung metal Indonesia. Mengawali tahun 2023, band berawak Faizal (vokal), Okky Radith (gitar), Yudiana (gitar), Tisna (Bass), dan Robith (drum) ini, merilis karya terbaru, bertitel “Melawan Suci”. Single terbaru ini dirilis dibawah bendrea Metal Militia 99 Production. Lagu terbaru ini juga menjadi pemanasan untuk album ke-3 dari band ini, yang akan dirilis pada tahun ini juga.

            Lagu “Melawan Suci” ini dituli oleh Faizal, vokalis band ini, sedangkan aransemen dikerjakan bersama sang gitaris, Okky Radith. Dua nama ini juga yang menjadi produser untuk karya-karya / album Angle Of Death sebelumnya, juga untuk album ke-3 yang sedang dalam proses pengerjaan.

            Di album ini, Angel of Death berusaha mengeksplorasi karyanya. Sehingga tampil beda dan lebih lebar. Bagaimana tidak, di lagu  Melawan Suci” ini mereka tidak tampil sendiri, tapi mengajak kolaborasi musisi lain. Diantaranya, Prassetama seorang pemain saxophone, dan female vokal, Inggit Putri. Tentu saja lagu ini menawarkan atmosfir yang jauh berbeda, jika dibandingkan dengan karya dari album sebelumnya “A.O.D,” Single pertama dari album terbaru mereka ini dirasa cukup pas untuk mewakili karakter bermusik terbaru band ini di album ke-3.  Lagu dengan adanya sentuhan warna lain ini juga memperkenalkan warna baru, yang sengaja mereka rangkum dan kembangkan secara exclusive dari perjanan musik mereka selama ini.

            Bersama Metal Militia 99 Production lagu ini akan resmi dirilis secara digital pada awal Februari mendatang. Dan pada 26/02 mendatang, music videoMelawan Suci” akan diputar resmi di kanal YouTube “Metal Militia”, sekaligus acara offair launching single ini ditanggal yang sama. Dengan melibatkan beberapa band, untuk meramaikan event perilisan single terbaru, Angel of Death. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.