Prinsa Mandagie Kembali Dengan Single ‘Ternyata Berpisah Lebih Indah”

Prinsa Mandagie (istimewa)

Jakarta, DJC – Bukanlah nama baru di panggung musik nasional, karena nama Prinsa Mandagie sudah eksis sejak tahun 2017 lalu, Penyanyi cantik ini sempat dikenal dengan single ‘Sahabat Dulu’ yang menjadi Original Soundtrack serial yang fenomenal “Layangan Putus”. Selaras dengan kesuksessan serial di atas, di lagu inipun juga mendulang sukses. Bahkan membuat nama Prinsa Mandagie berhasil memperoleh piala bergengsi sekelas Anugerah Musik Indonesia 2022 lalu, untuk kategori Karya Produksi Original Soundtrack Terbaik.

            Melanjutkan kariernya di industri musik, Prinsa Mandagie merencanakan akan merilis album debut di tahun 2023 ini. Tidak main-main, nama-nama musisi papan atas nasional akan dilibatkan dalam pembuatan debut albumnya tersebut. Sebut saja Tohpati, Marco Stefiano, Ari Aru, Dimas Wibisana, hingga Ungu. Tentu saja menjadi debut album yang pantas untuk dinantikan, bagi pecinta musik di tanah air.

            Sebagai langkah pembuka untuk karyanya yang akan dirilis dalam waktu dekat ini, Prinsa Mandagie terlebih dahulu merilis single terbarunya berjudul Ternyata Berpisah Lebih Indah’ pada 8 Februari ini. Lagu ini dipilih menjadi langkah awal yang pas untuk langkah karier bermusiknya yang lebih besar. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.