Kolaborasi Seru Anne-Marie Dan Minnie (G)I-Dle

Anne-Marie Dan Minnie (G)I-Dle (istimewa)

 

Jakarta, DJC – Berkolaborasi menjadi salah satu strategi menarik dalam sebuah karya. Apalagi jika kolaborasi yang dihasilkan, sukses menghadirkan keseruan. Hal inilah yang terjadi saat penyanyi dan penulis lagu asal Inggris, Anne-Marie bertemu dan mengajak kolaborasi artis K-pop, MINNIE dari girlband (G)I-DLE. Dua kubu musik dari latar belakang yang berbeda, justru menghasilkan sesuatu yang fresh, di single “Expectations”

            Kolaborasi keduanya ini sudah mulai didegungkan pada akhir Februari lalu. Yang menarik, mereka tidak menampilkan karakter pop-dance yang identik dengan musik keduanya selama ini. Justru “Expectations” tampil dengan nuansa yang berani ber-genre Pop Punk. Sebuah lagu yang berisi semangat untuk tetap bergerak maju, tanpa harus mempedulikan / terpengaruh penilaian orang lain.

            Keduanya memang memiliki prestasi yang luar biasa. Anne-Marie, merupakan artis dengan penjualan multi-platinum. Di Korea, ia terkenal karena single 2018-nya '2002', yang bertahan di tangga lagu mingguan MelON selama 144 minggu berturut-turut, menjadikannya lagu non-Korea teratas pada tahun 2021. Sepanjang karirnya hingga saat ini, Anne-Marie berhasil menjadi monimasi 9X BRIT Award. Sedangkan MINNIE (yang berasal dari Thailand) adalah vokalis utama grup wanita mega K-pop (G)I-DLE. Dimana single terbarunya 'Nxde' dan 'TOMBOY' menduduki peringkat nomor 1 di semua platform streaming besar di Korea.

Tentu saja kolaborasi mereka di 'Expectations' menjadi kejutan di panggung musik dunia. Sekaligus menandai lagu ini menjadi salah satu proyek kolaborasi yang telah dikeluarkan (G)I-DLE, yang sebelumnya telah bekerja dengan Steve Aoki, R3hab, Dimitri Vegas & Like Mike, Madison Beer, Kim Petras dan banyak lagi. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.