Konser Spectakuler Yovie & His Friends


 Jakarta, DJC – Tidak dipungkiri, Yovie Widianto adalah musisi sukses yang berhasil menciptakan puluhan lagu fenomenal bertema cinta. Bahkan lagu-lagu karyanya dinyanyikan oleh banyak penyanyi papan atas nasional, dan sukses juga disukai hingga beberapa generasi. Tentu saja pamor Yovie Wididanto sebagai seorang musisi papan atas ini tetap bertahan hingga saat ini.

            Memaknai prestasi gemilang di atas, New Live Entertainment akan menggelar konser momentum dan selebrasi yang luar biasa dari musisi asal Bandung tersebut. Konser yang bertajuk “Billion Songs Confest”, akan digelar pada 3 Mei mendatang di Plenary Hall – Jakarta Convention Center. Konser spekatkuler Yovie & His Friends, dimana kalimat ‘Billion Songs’ yang bermakna ‘lebih dari 1 miliar lagu’ milik Yovie Widianto atas kiprahnya yang sangat luar biasa di industri musik tanah air. Konser yang akan digelar tentunya istimewa, karena nama-nama besar di panggung musik nasional dipastikan akan terlibat. Sebut saja Lyodra, Tiara Andini, Ziva Magnolya, Rossa, Yura Yunita, Yovie & Nuno, Arsy Widianto, Kahitna dan beberapa nama lagi akan segera diumumkan.

Dino Hamid selaku Creative Director & Founder New Live Entertainment saat menggelar jumpa pers (13/03) lalu mengatakan “Kalo sudah berbicara mengenai Yovie Widianto adalah jaminan konser full house, Yovie Widianto sudah seperti sahabat dan keluarga bagi New Live Entertainment, tahun ini menjadi tahun yang luar biasa atas prestasinya, saya berbicara secara fakta yang terjadi dengan beliau seperti yang kita ketahui bersama bahwa Fun Fact mengenai Yovie Widianto telah berhasil membuat gebrakan yang luar biasa menciptakan lagu yang pernah dirilis sebelumnya yang berjudul ‘Menyesal’ dibawakan kembali dengan versi yang berbeda oleh 3 penyanyi cantik LTZ; Lyodra, Tiara Andini dan Ziva Magnolya, lagu tersebut berhasil trending menjadi hits No.1 di iTunes Indonesia dan juga No.1 trending for music di YouTube Yovie Widianto yang telah ditonton lebih dari 7.800.000 kali/views, lebih dari 1,5 milyar streams di Spotify dan beliau pernah meraih penghargaan sebagai The Best Composer 2020 pada ajang Mnet Asian Music Awards 2020, semoga dengan selebrasi konser Billion Songs Confest – The concert Yovie & His Friends ini akan menjadi konser yang paling banyak ditunggu oleh semua penggemar fanatik Yovie Widianto di Indonesia.

Tiket konser Billion Songs – The concert Yovie & His Friends akan tersedia dalam 6 kelas mulai dari Festival, Silver, Gold, Platinum, Diamond dan Super Diamond, kisaran harga mulai dari Rp. 400.000 hingga Rp. 5.500.000 hanya bisa dibeli secara online di GueHadir.ID untuk informasi lengkap akan kita selalu update melalui www.nle.co.id dan official Instagram @newliveentertainment” (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.