M Bloc Menjadi Lokasi Event Evoria Festival & Conference 2023


 

Jakarta, DJC – Diplomat Evo yang berkolaborasi dengan M Bloc Entertainment dan Alive Indonesia akan menggelar Evoria Festival & Conference 2023 bertepatan pada Hari Musik Nasional. 11 - 12 Maret ini. Ajang bergengsi ini merupakan ajang festival sekaligus konferensi musik populer yang difokuskan bagi para musisi pendatang baru terkurasi dan diadakan selama dua hari di beberapa venue di M Bloc Space. Tentu saja akan menghadirkan aksi terbaik dari belasan musisi pilihan. Kabarnya, tiket yang disediakan di ajang ini sudah terjual habis.

            Ajang ini berhasil menjaring 462 musisi/band pendatang baru dari berbagai daerah di Indonesia. Ajang yang sudah diluncurkan pada November tahun lalu ini, kemudian memilih 10 nama, yang antara lain: Brian Rahmattio (Padang), Egi Virgiawan, Eleanor Whisper (Medan), Milka Eime, Shoki, Virdania, Reyner, Dayze (Medan), Pink Pitch, dan Hippotopia. Dimana mereka diprediksi akan menjadi the next big thing dalam industri musik dalam negeri berikutnya.

            Pada penyeanggaraan akhir pekan ini, ke-10 nama tersebut tidak tampil sendiri. Akan tetapi Evoria Festival juga dimeriahkan oleh serangkaian penampilan dari beberapa band bintang tamu nasional terkemuka, di antaranya The Upstairs, The Adams, The SIGIT, The Panturas, HMGNC, Perunggu, Bottlesmoker, hingga The Sugar Spun.

            Tidak hanya music performent, di event ini juga mnghadirkan beberapa pembicara dari praktisi profesional industri musik dan showbiz nasional. Dimana mereka akan membahas berbagai topik penting, tips, trik, best practice yang sangat berguna bagi pemajuan karier musisi/band di kancah industri musik. Evoria Music Conference sendiri akan mengambil tempat di Creative Hall, M Bloc Space mulai pagi hingga sore hari pada 11 dan 12 Maret 2023.

Figur-figur musik terkemuka yang akan berbagi pada sesi ini di antaranya Armand Maulana (vokalis GIGI) yang akan berbicara tentang “Hidup dari Musik”, Arian 13 (Seringai) yang akan berbagi materi tentang strategi sukses menjual merchandise band. Selain itu masih ada David Karto (Synchronize Fest, Demajors) yang akan berbagi tips menembus festival-festival musik ternama, Angkuy yang akan bercerita pengalamannya tur konser keliling dunia bersama Bottlesmoker.

Ada juga Rey Idris Letlora (Manager Pamungkas) yang akan membagikan tips dan trik menjalankan tur konser secara mandiri, Rudolf Dethu (Manager The Hydrant) akan berbagi tips gaya busana dan cara propaganda musik yang efektif, hingga drummer Seringai sekaligus sutradara video musik dari rumah produksi ternama Cerahati, Edy Khemod, yang bakal memberikan arahan terbaik nan ramah di kantong dalam memproduksi video musik bagi bandband independen pendatang baru.

“Diplomat Evo sangat bangga melihat perjalanan dan pencapaian talenta-talenta hebat pendatang baru di bidang musik ini. Mereka adalah generasi baru yang dipastikan makin mencerahkan skena musik Indonesia ke depan. Kami juga sangat mengapresiasi kolaborasi luar biasa bersama figur-figur hebat di industri musik sebagai mentor, juga kolaborasi strategis bersama M Bloc Space. Melalui spirit dan semangat yang sama mendukung regenerasi musisi untuk memajukan industri musik di Indonesia, kami yakin program ini akan terus berlanjut,” ujar Edric Chandra selaku Event Manager Diplomat Evo. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.