Hammersonic 2023, Hadirkan 53 Band Sangar


Jakarta, DJC – Gelaran Hammersonic, sudah menjadi agenda penting baik pelaku atau penyuka “musik berisik”. Bagaimana tidak, music festival paling bergensi yang mewadahi band-band cadas kelas dunia ini, memang menjadi festival tahunan yang selalu menampilkan band-band yang mengejutkan. Pada tahun 2023 ini, Hammersonic dengan tema “Rise Of The Empire” dipastikan digelar pada 18-19 Maret 2023 di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta. Setelah sempat tertunda beberapa kali kerana terdampak Pandemi.

            Ada perubahan, pada lineup yang akan tampil di Hammersonic tahun ini. Karena tidak melulu memainkan band metal, akan tetapi beberapa band ber-genre rock juga menjadi penampil di event bergengsi ini. Nama Slipknot menjadi salah satu daya tarik, dan tentunya ada sekitar 52 band sanggar lainnya yang dipastikan akan memanaskan Ancol Jakarta. Sebut saja Trivium, Watain, Saosin, Story Of The Year, Black Flag, Vio-lence, Amon Amarth Tiny Moving Parts, Deadsquad, Burgerkill, DJ SIHK, Rocket Rockers, St Loco, dan masih banyak lagi.

            “Kami sangat antusias untuk bisa memberikan sajian musik keras terlengkap dan paling fenomenal di tahun ini. Sehingga ke-53 performer telah kami umumkan dan semoga dapat memuaskan dahaga siapa pun pecinta musik rock maupun metal dari berbagai penjuru. Seluruh lineup terpilih kami ajak berdasarkan karya, penampilan mereka di atas panggung, serta animo dari fans mereka yang tak pernah surut,” ujar Dede Rianta, Representative dari Hammersonic, saat menggelar Jumpa Pers, Di sebuah cafe, bilangan Senopati, Jakarta (06/03).

            Hammersonic tahun ini, tidak hanya menampilkan lineup yang istimewa, akan tetapi menggunakan lahan yang lebih luas sehingga konser band-band cadas ini hadir dengan ambience yang megah dan istimewa. Begitu juga dengan kenyamanan menuju venue, Ravel Entertainment sebagai promotor, kali ini bekerjasa sama dengan Aero Trans menyediakan shuttle yang mempermudah hammerhead untuk datang ke venue. Bersiaplah, untuk menyaksikan penampilan band-band sangar dengan aksi yang maksimal. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.