"Takdir" Single Religi Dari Liz Hadi

Liz Hadi (istimewa)

Jakarta, DJC – Pada bulan Ramadhan, tentunya banyak lagu bernuansa Islami (religi) yang dirilis. Tidak sedikit pula yang akhirnya menjadi lagu yang menjadi hits sepanjang masa. Peluang ini juga tidak dilewatkan oleh Liz Hadi. Penyanyi senior, produser dan Pencipta lagu ini baru saja melepas single “Takdir’. Yang diproduksi dibawah bendera Cadaazz Pustaka Musik dan distribusi digitalnya dikerjakan dengan Boleh Musik

            Bukan tanpa alasan, Liz Hadi memang dikenal sebagai penulis lagu yang potensial. Diketahui penyanyi senior ini sebelumnya pernah merilis Album “Kerinduan Untuk Mama” dan “Salamah” yang terinspirasi dari pengalaman dalam hidupnya atas kehilangan orang - orang tersayangnya.

"Saya sudah menyiapkan dua lagu religi tapi saya dan label bersepakat untuk merilis Takdir terlebih dahulu. Sebenarnya dari 4 Tahun lalu saya sudah ingin merilis lagu ini. Namun Terkendala Oleh situasi Hidup, lagi - lagi  saya kehilangan putra saya yang bungsu dan ini dahsyat banget. Anak saya  wafat tahun 2021 karena Covid dan sampai hari ini saya masih merasakan kehilangan yang luar biasa. Lrik dari lagu ini adalah kekuatan saya", kata penyanyi kelahiran Surabaya 1957 ini.

Proes pembuatan lagu ini, melibatkan orang terdekatnya. "Saya tidak banyak berpikir kepingin ini itu, jadi simple saja dengan minta tolong putri saya Levy Shandy untuk mengerjakan musiknya dan di mixing mastering ulang oleh Karish, suaminya Levy yang kebetulan musisi plus juga gitaris band cadas Deadsquad. Alhamdulillah akhirnya lagu ini jadi juga," Jelas Liz Hadi lebih lanjut.

"Cadaazz Pustaka Musik sudah lama tidak merilis single religi. Terakhir di tahun 2017 milik Hybrid band Kembali Pada NYA. dan solois bernama Willy di single Tiap Malam Ku Hanya Untuk MU di Ramadhan tahun 2019, Saat tiba - tiba tante Liz Hadi menghubungi saya dan ingin merilis single religi saya langsung tertarik. Siapa tahu dengan merilis single religi di Ramadhan tahun ini serta bekerjasama dengan penyanyi senior plus legend seperti tante Liz akan menimbulkan manfaat bagi semua orang." ungkap Fransiscus Eko Dari Cadaazz Pustaka Musik. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.