Gairah Cinta Yang Rumit di “Beautiful Disaster”


 Jakarta, DJC – Banyak film yang kisahnya diangkat dari novel sukses. Beberapa diantaranya sanggup mengikuti kesuksesan novel tersebut. Hal inilah yang dilakukan oleh Roger Kumble, saat mengadaptasi novel fenomenal Beautiful Disaster” karya Jamie McGuire. Keduanya bekerjasama menulis ulang untuk kebutuhan film drama romantis dengan judul yang sama.

            Beautiful Disaster tidak bisa disamakan dengan kisah percintaan remaja kebanyakan yang diangkat di beberapa judul film. Sebuah kisah yang menjadikan film ini menarik. Kisah cinta yang cenderung rumit ‘dipanaskan’ oleh beberapa adegan kekerasam dan rasa gengsi yang tinggi. Menjadi alur cerita yang jauh dari kesan membosankan, sekaligus sukses membuat penontonnya geregetan.

            Berkisah, Abby Abernathy (Virginia Gardner) memilih menjadi mahasiswi untuk mengubur masa lalunya. Apalagi di kampus tersebut bertemu sahabat lamanya America Mason (Libe Barer). Di dunia yang baru dikenalnya ini, America Mason mengajak Abby untuk menyaksikan pertandingan beladiri bebas yang sedang trend di tempat tersebut. Walau awalnya tidak terlalu suka pertandingan beladiri yang mengumbar kekerasan, tapi justru secara tidak sengaja Abby bertatapan dan merasa takjub dengan petarung andalan di laga tersebut, Travis Maddox (Dylan Sprouse).

            Abby sebenarnya suka dengan Travis, tapi terlalu gengsi untuk mengakuinya. Apalagi Abby tahu bahwa sosok Travis yang berpenampilan keren tidak hanya digilai tapi dekat dengan banyak wanita. Berbeda dengan Travis, yang terang-terangan mengunkapkan rasa suka dengan Abby. Di sebuah pertandingan keduanya bertaruh, Abby yakin Travis tidak bisa mengalahkan lawannya yang memiliki postur lebih besar. Tapi kenyataanya taruhan itu dimenangkan oleh Travis. Kemenangan ini mengharuskan Abby untuk tinggal serumah dengan Travis selama sebulan. Abby menyanggupi dan berusaha membuktikan tidak akan terjadi apa-apa selama sebulan tersebut.

            Pada suatu hari, tampa berpamitan Abby meninggalkan kota untuk menemui Mick Abernathy (Brian Austin Green) ayah Abby, yang sedang bermasalah dengan penjahat kelas kakap di Las Vegas bernama Benny (Rob Estes). Untuk membantu sang ayah, mau tidak mau Abby harus kembali ke masa lalu yang sebenarnya berusaha dia tinggalkan.

Merasa khawatir, Travis kemudian menyusul Abby. Untuk bisa bertemu dan membantu Abby Travis harus menghadapi keganasan anak Buah Benny. Tentu saja sebagai seorang petarung tangguh, Travis sanggup melawan anak buah Benny. Berbagai kekarasan yang mereka hadapi di Las Vegas justru menimbulkan gairah bagi keduanya. Merekapun bersatu untuk menghadapi permasalahan yang menimpa Abby. Bagaimanakah sebenarnya masa lalu Abby? Berhasilkah keduanya lolos dari penjahat sekelas Benny? Apakah cinta Abby dan Travis akan tumbuh dan semakin menguat?

            Sebuah kisah romantis tidak hanya saat bertemu di cafe atau restoran mahal. Tidak hanya dirasa saat berjalan di pinggir pantai berdua. Akan tetapi gairah dan rasa cinta bisa juga hadir diantara pertarungan yang menegangkan. Hal inilah yang dipotret oleh sang sutradara dan penulis. Cerita cinta remaja yang justru hadir dari kisah yang tidak biasa. Apalagi acting Virginia Gardner dan Dylan Sprouse sangat menujang di kisah ini. Pengambilan gambar yang apik juga menjadi nilai lebih. Terutama saat adegan laga, atau saat gairah muncul dari keduanya. Hingga beberapa adegan menghadirkan nuansa sensual sekaligus komedi yang segar. Tentunya, bagi penyuka film drama percintaan yang panas, “Beautiful Disaster ini sangat sayang untuk dilewatkan. (sTr)

 

Beautiful Disaster 

Genre Film                  : Drama, Romance

Produser                      : Mark Clayman, Jonathan Deckter, Roger Kumble, Brian Pitt

Sutradara                     : Roger Kumble

Penulis                         : Roger Kumble, Jamie McGuire

Casts                           : Virginia Gardner, Dylan Sprouse, Autumn Reeser, Michael Cudlitz, Brian Austin Green, Libe Barer, Austin North, Rob Estes, Samuel Larsen

STLS                           : 17 th keatas

Durasi                          : 95 Menit

PH                             : Wattpad Studios

Distribusi                     : Voltage Pictures

Diberdayakan oleh Blogger.