T-Five Muncul Kembali, Rilis “Terluka”.

T-Five Band (istimewa)

Jakarta, DJC – Nama T-Five sempat terdengar gencar di awal tahun 2000-an. Band pengusung musik R&B ini cukup unik, karena tidak hanya tampil dengan format band yang enerjik, mereka juga bisa tampil dengan format accapella. Apalagi mereka sukses dengan beberapa lagu hits, seperti “Kau, MiRC (Malam Ini si Ramli Chatting Lagi) atau “Jangan Pernah. Tidak mengherankan jika pada tahun 2002 T-Five berhasil memenangkan 6 Kategori Anugerah Musik Indonesia (AMI AWARDS) pertama sebagai Grup R&B Indonesia terbaik. Pada tahun 2003, T-Five memenangkan Grup Pendatang Baru Terbaik di MTV Awards di Indonesia.

            T-Five sempat menghilang di panggung musik nasional. Akan tetapi, band ini tidak benar-benar menghilang. Bahkan mereka berkumpul kembali dan berusaha aktif lagi. Dibuktikan saat tanggal 26 Mei 2023 lalu, T-Five menyapa kembali penikmat musik di tanah air dengan resmi merilis single terbaru “Terluka”. Selain dirilis di seluruh digital music platform, lagu ini juga durilis juga di kanal YouTube channel “T-Five Officialtepat pada jam 15.00 WIB di hari yang sama.

            Lagu “Terluka“ ini, bercerita tentang seseorang yang terluka hatinya di tinggalkan pasangannya padahal saat itu sedang sayang-sayangnya terhadap pasangannya itu, dia juga merasa rasa sayang yang sudah diberikan terhadap pasangannya, sudah sangat luar biasa . Kabarya penggarapan single terbaru ini membutuhkan waktu hingga tiga bulan lamanya, mulai dari semua proses produksi selesai, rekaman hingga perilisan. Untuk karakter musiknya, T-Five mencoba memunculkan kembali gaya bermusik awal mereka. Dengan mencoba flashback ke era pop 80-90an. Dan terlihat dari pemilihan mulai dari notasi, sound yang di pakai dan progressi chord yang digunakan. “Terluka” menandai come back-nya T-Five di panggung musik nasional (sTr)



Diberdayakan oleh Blogger.