Perubahan Citra Visual Diamond Pavilion untuk Sempurnakan Pelayanan


Perubahan Citra Visual Diamond Pavilion 

Jakarta, DJC – Perhiasan (khususmya perhiasan emas dan berlian) sudah menjadi kebutuhan bagi beberapa kalangan. Terutama di kota-kota besar, Untuk itu dibutuhkan store khusus, yang bisa mengakomodasi kebutuhan tersebut. Salah satunya yang bisa menjadi rujukan adalah Diamond Pavilion, sebuah brand unggulan dari Semar Nusantara Group.

Berawal dari toko emas di Jawa Tengah, Diamond Pavilion terus berinovasi dan berevolusi untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perhiasan berlian yang menawarkan kebijakan jual-beli kembali, seperti halnya produk perhiasan emas dari Semar Nusantara. Diamond Pavilion tetap membawa semangat perayaan momen penuh kasih. Akan tetapi, Diamond Pavilion juga meyakini bahwa berlian merupakan sebuah hal yang dapat merepresentasikan setiap momen penting dalam hidup. Selayaknya berlian, momen berharga dalam hidup terbentuk lewat pengalaman-pengalaman unik dan kemampuan untuk mengatasi segala kerumitan kehidupan pula

            Untuk tetap bisa memberikan yang terbaik, tentu saja Diamond Pavilion terus membuat gebrakan. Salah satunya dengan meresmikan perubahan citra visual yang diresmikan pada 28 Mei 2023 pukul 19.30 lalu, tepat di acara Gold in Fest di Mal Central Park Jakarta dan ditandai dengan pengenalan logo baru. Dengan perubahan citra terbaru ini, bertujuan untuk memberi layanan yang lebih sempurna.

            Hal inilah yang diungkapkan oleh Vanya Gotama, COO Diamond Pavilion, saat peluncuran identitas baru Diamond Pavilion ini kepada audiens dan awak media yang hadir malam itu. “Satu kalimat yang melatarbelakangi perubahan identitas visual Diamond Pavilion adalah ‘Looking through the window of life’. Tidak ada momen berharga dalam hidup yang terjadi secara instan. Setiap momen berharga tersebut pasti disertai dengan memori yang melekat pada diri seseorang.” Ungkapnya lebih lanjut. Tentu saja di acara ini juga menampilkan rangkaian acara hiburan dengan hadirnya beberapa public figure yang sukses memeriahkan suasana.

Lewat produk-produk serta logo dan identitas barunya, Diamond Pavilion menyajikan sebuah jendela untuk menyaksikan cerita yang berharga, memahami momen penting kehidupan, dan mengenang lalu menghargai kehidupan. Tidak hanya itu, Diamond Pavilion akan juga hadir lebih dekat dengan penggemar di Jakarta dengan membuka outlet barunya pada bulan Juli 2023 di Neo Soho. Pembukaan outlet baru ini juga akan dihiasi rangkaian program-program promo serta acara hiburan lain yang pastinya menambah semarak acara.

Semar Nusantara Group sendiri, adalah perusahaan yang bergerak di bidang perhiasan seperti emas, berlian, dan batu permata. Semar Nusantara Group telah memiliki 20 outlet yang tersebar di Jawa Tengah & Jawa Timur. Logo SMG adalah logo perusahaan yang menjadi jaminan kualitas kadar dan sistem jual beli “buyback” perhiasan emas maupun logam mulia yang terbaik dan terpercaya. Semar Nusantara Group berkomitmen untuk menjaga kualitas harga dan sistem jual beli “buyback” terbaik bagi konsumen. (sTr)

 





Diberdayakan oleh Blogger.