Single “24 Moments” Barry Likumahuwa & The Rhythm Service Mainkan Sample Musisi Jazz Lokal.

Barry Likumahuwa & The Rhythm Service

 Jakarta, DJC – Nama Barry Likumahuwa & The Rhythm Service tampak semakin produktif. Di ketahui, proyek mereka telah menghasilkan single bertitel “Move On Up yang bercerita tentang pentingnya seseorang untuk bisa naik level dalam kehidupannya. Single ini memacu mereka untuk terus berkarya. Terbukti baru-baru saja mereka melepas karya terbaru “24 Moments”. Lagu ini tampil lebih enerjik dan sedikit beda dengan lagu-lagu Barry Likumahuwa lainnya.

Lagu ini bercerita tentang ungkapan rasa cinta seseorang pada kekasihnya ini juga punya hal unik lainnya. Lagu “24 Moments ini resmi dirilis tepat di tanggal 24 Mei 2023 di seluruh digital streaming platform di Indonesia. Di lagu yang berkarakter Up-beat ini, mereka sengaja menggunakan sample dari lagu artis jazz lokal DuaEmpat yang berjudul For A Moment

            Menurut Barry Likumahuwa hal ini dilakukan agar bisa menghasilkan nuansa musik yang lebih fresh. “Metode sampling ini diakui sesuatu yang belum banyak dilakukan di Indonesia selain di dunia hiphop atau rap. Itulah kenapa, saya merasa tertantang untuk membuat lagu menggunakan sebuah sample lagu,” ungkap Barry Likumahuwa lebih lanjut.

Untuk menggarap lagu yang bernuansa groovy ini, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service ini melibatkan beberapa nama lain. Salah satunya adalah nama DJ Gamaliel dari grup FUTURE MARCHES. Selain itu, ada pula Farrel Hilal, Alvin Ghazalie, Misi Angelita sebagai Composer, Dimas Pradipta sebagai Producer sekaligus dalam proses Mixing dan Mastering untuk lagu ini. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.