The Sounds Project 2023, Akan Lebih Meriah Pada 11-13 Agustus Mendatang

The Sounds Project Festival

 Jakarta, DJC – Banyak music festival yang menjadi gelaran yang diantikan oleh pecinta musik di tanah air. Salah satunya adalah The Sounds Project (TSP), merupakan sebuah event yang pada penyelengaraannya di tahun lalu sukses menyedot puluhan ribu pengunjung. Tentu saja dengan line-up musisi / band papan atas nasional. Menjadikan event musik yang dipromotori oleh TSP&Co sebagai event tahunan yang banyak dibicarakan. Apalagi The Sounds Project, memilih Ecopark Ancol yang termasuk salah satu venue outdoor terbesar di Indonesia.

Perjalanan The Sounds Project sendiri sebagai festival musik, memiliki karakter yang cukup unik dari sisi pengembangan. Berawal hanya dari acara kampus di Depok yang di buat oleh Gerhana Banyubiru di tahun 2015, TSP konsisten selama 8 tahun menjelma secara luar biasa sebagai salah satu festival musik terbesar di Indonesia, bahkan punya penonton asal mancanegara seperti dari Malaysia, Thailand, hingga Singapore. Menyajikan hampir ratusan line up terbaik di Indonesia, dan beberapa artis Internasional, setiap tahunnya.

Menurut Gerhana Banyubiru selaku festival director sekaligus promotor mengungkapkan, kesuksesan TSP tahun lalu, menantangnya untuk bisa membuat gelaran yang lebih baik lagi di tahun ini. “Tahun 2022 bisa dibilang cukup sukses, mungkin setelah pandemi euforia audiens kita lebih luar biasa. Kita sadar betul sekarang TSP sudah semakin populer di kacamata pecinta konser di Indonesia. Untuk menghindari kapasitas venue yang terlalu padat dan menghindari hal hal yang tidak diinginkan, dan untuk menyuguhkan pengalaman menonton festival yang lebih maksimal, kita selaku promotor akhirnya memutuskan untuk extend festivalnya menjadi 3 hari di tahun ini. Tentunya dengan lebih banyak line-up dan sajian-sajian yang lebih baik untuk bisa dinikmati pengunjung secara maksimal.” Ungkapnya lebih lanjut.

Di tahun 2023 ini, gelaran TSP akan dilaksanakan pada tanggal 11, 12, 13 Agustus mendatang dan kembali bertempat di Allianz Ecopark Ancol, Jakarta. Kabarnya pada TSP Vol.6 yang mengambil tema “Heaven Of Music kali ini akan digelar lebih megah lagi. apalgi kali ini digelar selama 3 hari berturut-turut. Nama-nama seperti: Tulus, Noah, JKT48, Lyodra, Mahalini, Ziva Magnolya, Rizky Febian, The Changcuters, Vierra, Last Child, Ardhito Pramono, dan beberapa nama lagi (sekitar 60-an nama) sudah dipastikan akan tampil di TSP 2023 Agustus mendatang. Dan yang menarik, di gelaran tahun ini, TSP juga akan mendatangkan artis internasional. Daftar line-up lengkap akan segera diumumnkan. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.