Daun Jatuh Lepas Lagu Tentang Pengagum

Daun Jatuh (Istimewa)

Jakarta, DJC – Grup folk-pop asal kota Tangerang ini sepertinya memiliki energi yang berlebih untuk menghasilkan karya. Bagaimana tidak, Daun Jatuh kembali hadir dengan lagu terbarunya “Sekedar Mengagumi”, sebuah lagu yang mengambil POV dari seorang pengagum ke pujaan hatinya. Tentu saja band berawak Verrel Alvirizky (vokalis), Timothy Gunung Tua (gitaris), Jessen Nathanael (drummer), William (bassist), Mufti Ahmad Fadilah (gitaris), dan Azriel Ismail (keyboardist) ini tetap menampilkan lirik yang sangat puitis dengan petikan akustik gitar yang dominan, sebagai ciri bermusik mereka selama ini.

            Sekedar mengagumi adalah cara kami memandang mengenai situasi dimana ekspetasi dibenturkan dengan realita. Cukup berbeda dari cara pandang pada umumnya, dimana kebanyakan orang menghadapi situasi tersebut dengan berkecil hati. Menurut kami, lagu ini mengenai cara mencintai seseorang atau sesuatu ditingkat yang lebih dewasa. Karena tidak semua yang kita kagumi harus kita miliki. Ungkap Verrel sang vokalis Daun Jatuh, mengenai single terbarunya tersebut.

Lagu ini ditulis dengan tidak sengaja dan dengan proses yang sangat singkat. Karena lagu ini ditulis ditengah-tengah break dalam rangkaian workshop kita di Ubud, Bali. ucap Timothy menambahkan.

Lagu ini diciptakan oleh Verrel dan Timothy dan diproduseri oleh Petra Sihombing. Lagu Sekedar Mengagumiini dipilih untuk dijadikan pembuka EP terbaru mereka yang akan mereka rilis dalam waktu dekat. Single ini sudah bisa dinikmati di semua digital music platform. Dan diharapkan bisa diterima oleh penikmat musik di tanah air, terutama untuk Fans dari Daun Jatuh yang disebut Hamparan Hijau. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.