“Good For You” Rilisan dari More on Mumbles Dibawah Major Label

More on Mumbles (istimewa)

 Jakarta, DJC – Banyak karya apik yang muncul dari daerah. Seperti karya dari duo Asal Yogyakarta ini. More on Mumbles, yang berawak Awan (gitar, vokal) dan Lintang (vokal) langsung memikat Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI). Pada awalnya duo ini mengunggah penampilan live mereka membawakan lagu “Good For You” di internet. Faktanya, dari lagu inilah SMEI terpikat dengan duo yang juga berpasangan ini. Yang akhirnya membuat pihak SMEI langsung tertarik untuk mengajak mereka bergabung.

Tidak menunggu lama, duo ini-pun langsung merilis single perdana mereka “Good For You” dibawah naungan Major label tersebut. Lagu “Good For You” berkisah tentang perpisahan, yang menurut pasangan ini juga pernah merasakan hal tersebut. Sebuah hal terberat, dari berpisah adalah asumsi bahwa orang yang meninggalkan pasti akan baik-baik saja.

Lintang yang menulis lirik lagu ini di tahun 2021, mengungkapkan “Good For You” bercerita tentang kisah pribadi hubungan mereka, “Aku dan Awan sempet mengalami perpisahan yang bikin kami sedih banget beberapa tahun lalu. Good For You adalah satu dari beberapa lagu yang kami bikin di masa-masa sedih itu, Sementara, kita yang ditinggalin masih sedih-sedihan terus, masih susah terima keadaan kalau kita harus berpisah.Ungkap Lintang menambahkan.

Sedangkan menurut Awan perpisahan di lagu ini tidak hanya dalam bentuk asmara, akan tetapi bisa berwujud dalam banyak hal. Mengenai hal ini, Awan menjelaskan, “Kadang kita akan merasa sedih juga kalau pisah sama sahabat yang ternyata udah gak cocok, atau berpisah dengan anggota keluarga yang makin lama hubungannya makin renggang karena jarang komunikasi,”

Sebagai langkah awal mereka di panggung musik yang lebih besar, duo ini berharap karya yang mereka sajikan bisa diterima masyarakat luas dengan baik. Single perdana More on Mumbles bersama SMEI ini diharapkan oleh Awan dan Lintang menjadi awal yang baik bagi kerjasama keduanya. “Good For You” sudah bisa didengarkan di semua gerai musik digital, sementara video klipnya sudah bisa disaksikan di kanal YouTubu. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.