The Corrs Akan Reunian Ke Jakarta

The Corrs Reunian (Istimewa)

Jakarta, DJC – Di awal hingga pertengahan tahun 2000-an, band asal Irlandia, The Corrs menjadi band yang meledak di pentas musik dunia. Tidak hanya banyak menciptakan lagu hits, 4 bersaudara Andrea (lead vocals), Sharon (violin, piano, vocals), Caroline (drums, piano, vocals), and Jim (guitar, piano, vocals) ini juga banyak mengusung nuansa musik khas Irlandia, diramu dengan karakter pop-akustik yang easy listening. Konsep musik yang khas ini, ternyata berhasil membawa mereka menembus pasar internasional. Kwartet ini-pun banyak mencetak hits yang digenari di seluruh dunia, termasuk di Indonesia, seperti Breathless”, "Runaway”, “What Can I Do”, dan “All The Love in The World.

            Tidak mengherankan jika pertunjukan kakak beradik ini selalu diburu pengemarnya, termasuk saat menggelar konser di Jakarta pada 3 Oktober 2001 lalu. Sayangnya band ini menyatakan bubar pada 2006 lalu, tergerus oleh hingar bingar pendatang baru di industri musik dunia. Akan tetapi pada tahun 2015 lalu mereka menyatakan reunian kembali. Tidak hanya itu, sejak beberapa waktu lalu mereka juga menggelar serangkaian tour reunian ke beberapa negara.

Ada kabar menggembirakan bagi penggemar mereka, khususnya di tanah air. Sebab band yang didirikan di Dundalk, County Louth Irlandia pada awal 90-an ini akan mampir juga di Imdonesia. Adalah Ravel Entertainment, yang menggundang The Corrs untuk tampil di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta. Pada 18 Oktober 2023 mendatang. Penampilan band ini tentu sangat dinantikan, setelah tidak terdengar lagi namanya selama 18 tahun lamanya.

Ravel Junardy selaku CEO Ravel Entertainment, mengungkapkan kepastian The Corrs akan hadir di Tanah Air, saat menggelar jumpa Pers di sebuah cafe, bilangan Jakarta Selatan (15/06). “Setelah penantian lama, kami sangat antusias menyambut kedatangan mereka karena sudah sangat lama ditunggu di Tanah Air, The Corrs akan membawa kita bernostalgia dengan lagu-lagu hits mereka yang melegenda”, Ungkap Ravel menambahkan.


Konser mendatang sekaligus akan menjadi momen reuni para personil The Corrs. Membuat penggemarnya bernostalgia saat mereka kembali di panggung musik dengan membawakan lagu-lagu legendaris mereka yang masih disukai hingga saat ini. Tiket The Corrs dapat dibeli pada tanggal 21 Juni 2023 melalui www.thecorrsjakarta.com. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.