Maira Muthma Lepas “Tak Semanis Dulu” Sebagai Lankah Awal Berkarier

Maira Muthma (istimewa)

 Jakarta, DJC – Banyak pendatang baru yang ikut meramaikan pasar musik tanah air. Salah satunya gadis cantik kelahiran Batam, 11 Januari 2003 ini. Pemilik nama lengkap Humaira Muthmainah Arasyi ini sebenarnya sudah memimpikan untuk menjadi penyanyi profesional sejak kecil. Mimpinya itu terwujud, saat Maira Muthma akhirnya resmi diajak bergabung dengan Sony Music Entertainment Indonesia, Dan sebagai langkah awal meniti kariernya, Maira langsung melepas single bertajuk Tak Semanis Dulu.

            Lagu yang berkisah tentang pasang surut sebuah hubungan ini, diciptakan oleh Belawan. Maira mengaku langsung suka dengan lagu ini, saat pertama kali ditawari untuk menyanyikannya. “Saat mendengar lagu ini, aku langsung merasa relate. Siapa pun juga pasti pernah merasakan saat hubungan yang sedang dijalani sudah tidak semanis seperti di awal sehingga membuat kita lelah secara mental.” Ungkapnya tentang single tersebut.

            Proses pengerjaan album ini tidak memakan waktu yang lama. Mulai dari pertama kali Maira mendengar lagu ini, sampai siap dirilis hanya memakan waktu 4 bulan saja. Yang menarik, Maira justru memberikan sentuhan khusus di lagu ini, sehingga tampil lebih upbeat. Padahal lagu ini awalnya berkarakter mellow dan sweet, akan tetapi Maira berusaha mengeksplorasi lagu ini, sehingga bisa pas dengan kepribadiannya.

            “Itu tantangan yang aku rasakan saat proses rekaman lagu ini. Memikirkan mau dibuat seperti apa aransemennya, cari referensi, dan masih banyak lagi. Akhirnya, jadilah lagu seperti yang bisa kalian dengar, yaitu lebih groovy. Semoga lagu ini bisa diterima oleh masyarakat luas.Tutup Maira. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.