Satukan Beragam Genre di Derau CrossOver Fest 2023

Derau

 

Jakarta, DJC – Pada dua bulan lalu, Band pengusung Hardcore asal Jakarta ini resmi merilis albumnya yang ke-2 bertajuk “Damn It”. Perilisan album terbaru Derau ini memang dibuat lebih spesial. Salah satunya dengan menggelar Music Fest, hal yang termasuk jarang dilakukan oleh banyak band tanah air saat merilis album terbaru. Yang menarik pada music fest yang mereka adakan tersebut, tidak hanya menampilkan satu genre, tapi beragam rasa musik, mulai dari Jazz- Metal - Punk- hingga electronic music (DJ). Sesuai nama event yang mereka adakan “Derau CrossOver Fest 2023” yang tidak hanya melibatkan musisi sekitar Jakarta saja, akan tetapi juga dari Bandung.

            Digelar pada hari Sabtu 22 July 2023 kemarin, bertempat di Tree Haus Bar, Kemang, Jakarta Selatan. Berlangsung dari jam 18.30 hinga jam 23.00 WIB. Rangkaian perayaan album terbaru band berawak Jonges (Vokal), Kiki (Bass), Tommy (Gitar) dan Jack Bowe (Drum) ini memang sengaja melibatkan banyak genre musik.

            "Derau CrossOver Fest ini berharap bisa memberi opsi napas segar bagi industri kreatif dan berharap bisa berlanjut di panggung Festival besar, karena walau mini festival ada untuk penikmat hingga pelaku mewadahi banyak pelaku yang terkait /ekosistem disekitar musik" demikian statement Jack Bowe drummer Derau yang sekaligus sebagai konseptor acara. 

Cekam

            Mereka yang tampil antara lain Attilion (psychedelic jazz), Blackbvrn (metalcore), Sengat (Experiment Metal), Hammered (heavy metal), Hell City asal Bandung (thrash core punk), Cekam (Grindcore) asal Bandung, Raja di Rajam (power metal Punk), DJ Stroo (Electronic Music) dan tentu saja penampilan Derau. Rencananya event ini akan diselengarakan secara kontinyu, tentu saja dengan line up yang lebih beragam. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.