Tandai Eksistensi, GAC Rilis “Really Really Want”


Jakarta, DJC – Sempat ‘menghilang’ dan disibukkan oleh solo project masing-masing personil, kini Trio GAC (Gamaliél, Audrey, dan Cantika) membuktikan bahwa mereka masih bisa eksis di panggung musik nasional. Chemistry mereka bahkan masih terlihat kuat. Buktinya, baru-baru saja GAC melepas single terbaru bertajuk “Really Really Want, sebuah lagu untuk menggambarkan sebuah rasa cinta yang manis, yang sekiranya bisa mewakili rasa kasmaran para penggemarnya.

            Lagu easy listening yang menampilkan sentuhan nuansa electonic music ini, hadir dengan materi lirik yang mudah dicerna oleh siapa saja yang mendengarkannya. Tentu saja nuansa romantisme diangkat dengan kuat di lagu ini. Mereka mencoba untuk mengangkat momen honeymoon phase seseorang dalam sebuah hubungan. Momen-momen menggemaskan dimana sepasang kekasih yang masih ingin terus bertemu dan selalu menghabiskan waktu bersama.

Basically tentang momen naksir-naksiran dan momen selalu rindu dengan pasangan. Seakan menyampaikan kalau obat dari rindunya adalah ‘kamu’,” jelas Gamaliél mengenai lagu baru mereka tersebut.

Pada proses pembuatan lagu ini, GAC kembali melibatkan Kenny Gabriel untuk memproduksi lagunya. Diketahui, GAC dan Kenny memang sudah beberapa kali bekerja sama untuk memproduksi lagu-lagu yang dibawakan GAC. Menariknya, GAC selalu membangun lagu-lagu mereka dari awal dan menyelesaikannya dengan Kenny Gabriel. Akan tetapi untuk lirik lagu ini dikerjakan secara bersama seluruh personil GAC, dengan cara saling melengkapi. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.