Krisna Trias Persembahkan Irama Dan Puisi di EP-Nya

Krisna Trias (istimewa)

 Jakarta, DJC - Musisi yang termasuk pendatang baru asal Jakarta ini mencoba untuk memulai hadir di panggung musik Indonesia. Berbeda dengan kebanyakan pendatang baru yang hanya mrilis single saat memulai debutnya, justru penyanyi dan gitaris Krisna Trias langsung melepas EP yang bertajuk “Prosa Liris”. Nama Krisna Trias sendiri sebenarnya sudah lama merambah industri musik. Karena sebelum memulai merilis EP, Krisna sebenarnya juga sudah terlibat di industri musik sejak lama sebagai Produser untuk musisi lainnya, seperti: Tissa Biani, Vionita Sihombing, Amanda Manopo, Axl Ramanda hingga Dul Jaelani.

            Krisna mengaku sudah kenal dunia musik sejak kecil, dan lahir dari keluarga musik. Bahkan sang ayah sangat mendukungnya saat memilih terjung di industri musik, walaupun Krisa mengenyam pendidikan di bidang bradcast. “Ayah dan kakak saya fasih bermain gitar, itulah yang membuat saya ingin sekali bisa bermain gitar sejak kelas 3 SD. Ungkapnya menjelaskan.

            Mengenai debutannya“Prosa Liris”, merupakan total hasil pemikirannya. Semua materi lirik di dalamnya mengandung irama dan puisi, yang kebanyakan membahas tentang cinta dan optimisme. Dengan megambil nuansa sound analog era 70-an dan menghadirkan genre yang berbeda-beda di dalamnya, mulai dari disco, folks, hingga ballad. “Prosa Liris” ini diselesaikan selama kurang lebih 2 tahun. EP atau mini album ini menggunakan proses seleksi sedemikian rupa untuk bisa memaksimalkan karya-karya terbaiknya. Album ini memilih Pelipur Lara untuk single pertamanya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.