“Bossy” Kolaborasi Luar Biasa Ramengvrl & Cinta Laura

Ramengvrl & Cinta Laura 

Jakarta, DJC – Banyak kolaborasi menarik yang lahir beberapa waktu terakhir. Nama Ramengvrl merupakan rapper yang banyak menyedot perhatian di industri musik. Dan baru saja rapper kelahiran Jakarta ini mengajak kolaborasi artis / penyanyi Cinta Laura Kiehl. Dua kubu berbeda yang keduanya merupakan icon di ranah entertainment nasional ini, justru akan bisa menghasilkan sesuatu yang isnimewa.

            Hal ini terbukti saat single Bossy” dari hasil kolaborasi keduanya dirilis. Single ini merupakan perpaduan lirik yang mudah dicerna, dengan menghadirkan kombinasi nada dengan elemen reggaeton. Keduanya dengan sempurna memadukan style dan attitude masing-masing, untuk menciptakan lagu anthem yang beresonansi dengan 'girl power’. Menghasilkan musik yang enerjik, tapi cukup easy listening.

            Bossy” membahas bahwa setiap orang harus merangkul perjalanan unik mereka dan melepaskan sisi boss di dalam diri mereka. Inilah yang berusaha disampaikan oleh RAMENGVRL dan Cinta: biarkan dunia tahu bahwa kamu juga adalah seorang bos! Menurut Bossy”, wanita berada di puncak, tidak takut untuk mengungkapkan pikiran mereka, tapi tetap tahu cara bersenang-senang!

Bossy diciptakan dengan dreamteam Indonesia, yakni Gerald Liu dari trio pembuat hit pemenang penghargaan, Weird Genius, dan Decemberkid yang luar biasa dalam tugas produksi. Hasilnya, lagu riang yang memberikan keseimbangan sempurna antara rap bar khas RAMENGVRL yang menggelitik dan lirik Cinta yang catchy akan membuatmu terngiang-ngiang terus akan melodi dalam lagu ini. (dTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.