KAV Project Gelar Showcase di Mr James Jakarta

KAV Projects

 Jakarta, DJC – Duo asal Jakarta, KAV Project baru saja melepas single terbaru mereka bertajuk “Tidurlah”. Beberapa waktu terakhir, duo berawak Kavenda (vokal, gitar) dan Andro (Bass) ini giat melakukan serangkaian promosi lagu terbarunya tersebut. Mereka merencanakan bakal menggelar showcase di beberapa tempat. Dan dimulai saat KAV Project menggelar showcase di Mr James, di daerah Senopati, Jakarta Selatan, pada 11 Agustus lalu.

            Pada gelaran event kali ini, KAV Project tidak tampil sendiri, karena ada nama Shanda yang turut meramaikan event yang dimulai pada jam 21.00 WIB ini. Shanda adalah penyamyi / musisi muda berbakat yang juga baru melepas single ini tampil sebagai pembuka. Selain menyanyikan lagu-lagunya dengan memainkan keyboard, Shanda juga tampil dengan iringan gitar akustik.

Shanda

            Tentu saja KAV Project yang menjadi penampil utamanya. Duo ini tampil dengan format band utuh. KAV Project juga membawakan beberapa komposisi, baik dari karya mereka sendiri termasuk cover lagu. Duo ini tampil cukup enerjik malam itu, bahkan juga berkolaborasi dengan Shanda. Dan tentunya mereka juga menampilkan hits terbaru mereka “Tidurlah” dengan narasi yang dibawakan oleh sang vokalis. Yang menurutnya lagu ini berdasarkan dari kisah yang dialaminya. Selain di Mr James Jakarta, KAV Project rencananya juga akan menggelar serangkain showcase lagi di beberapa tempat, untuk mempromosikan single baru mereka tersebut. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.