Puguh Kribo Resmi Bergabung Dengan LTD by ESP Guitar

Puguh Kribo Dengan LTD by ESP Guitar

Jakarta, DJC – Banyak kegiatan musisi yang akhirnya bersinergi dengan brand instrument, sebagai endoorse. Termasuk di Indonesia, endoorsment menjadi sarana praktis dan efisien untuk kegiatan promosi. Nama Puguh Kribo, solois gitar yang pernah memecahkan rekor Museum Rekor Indonesia (MURI) ini salah satu diataranya. Gitaris asal Surabaya ini memang kerap menjadi endoorse beberapa produk gitar.

            Kali ini musisi yang dikenal dengan gitaris 6 kepala ini berkerjasama dengan PT Sonido Musica Indonesia (SMI) yang merupakan distributor resmi produk LTD by ESP. Menurut Patricia Dharmawan dari PT SMI mengungkapkan, selain produk LTD by ESP, SMI juga merupakan distributor resmi dari produk gitar merek "Solar" dari perusahaan spain, yang dipegang oleh Ola Englund dari Swedia. Lebih lanjut Patricia Dharmawan menambahkan, “Produk gitar LTD by ESP memiliki beberapa tipe yang sudah dipasarkan di Indonesia. Salah satunya LTD-ESP yang juga dipakai oleh James Hetfield vokalis dan gitaris dari band terkenal Metallica asal Amerika.”

Puguh Kribo akan bergabung dengan PT. SMI selama 3 tahun, sejak di tandatanganinya kontrak, sebagai endorsemen produk gitar LTD Seri MT130. Menurut musisi yang juga memiliki studio recording "Zieltro", mengatakan bahwa PT SMI merupakan distributor yang bisa mengapresiasi Musisi, “Khususnya gitaris yang ingin mengembangkan karier di dunia musik, berkarya serta memiliki dedikasi dalam bermusik.” Jelas musisi ini.

Dalam waktu dekat ini Puguh Kribo juga akan segera merilis Album Instrument dengan genre Progresif metal instrumentalisme, yang dibalut dengan nuansa sedikit neoclassical. Dalam perjalanan kariernya Puguh juga menjadi ketua umum sebuah komunitas gitar yaitu Guitar Community of Indonesia (GCI) yang beranggotan gitaris, dan musisi di seluruh Indonesia, dan dalam waktu dekat ini juga akan ada Acara di Glodok Musik Fair 2023, di kota Semarang Deklarasi GCI Regional Jawa Tengah, dan Guitar Lost Doll kumpul gitaris di Kota Pare - Kediri, akan dikota-kota lainnya. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.