D’Lima Dari Modeling Ke Girl Grup

D'Lima (Istimewa)

Jakarta, DJC – Karier bermusik bisa dimulai dari mana saja. Bahkan banyak juga yang memulai dari profesi sebagai model. Seperti girl group bernama D’Lima ini. Merupakan alumni ajang pencarian bakat, Indonesia’s Next Top Model (INTM), lima gadis cantik Devina Bertha, Clafita Witoko, Grace Savior, Sitta Novita serta Gisela Martha ini akhirnya memilih jalur musik untuk karier mereka selanjutnya.

            Awal mula terbentuknya grup ini berasal dari perbincangan tim Loop Music Indonesia dengan manager para model tersebut yaitu Angga Irawan. Melihat potensi besar dari kelima perempuan yang masing-masing memiliki karakter unik, diskusi tersebut membuahkan hasil lahirnya girl group ‘D’Lima’. Tidak hanya membentuk girl group, mereka langsung memulai aksi mereka di industri musik nasional dengan merilis lagu Tak Ingin Sendiri”.

Meskipun berasal dari latar belakang modelling, tidak terlalu sulit bagi D’Lima untuk menyesuaikan diri pada bidang musik. Bagi mereka hal tersebut tidak menjadi sesuatu yang berat. Proses rekaman berjalan dengan cukup lancar meskipun dilakukan disela-sela jadwal para anggota yang padat. Banyaknya support dari tim Loop Music Indonesia serta orang-orang lain di sekitar yang hadir tanpa henti membuat kelima perempuan tersebut menjadi semangat dan terus berusaha untuk mencapai hasil yang terbaik.

Lagu berkarakter pop ini merupakan ciptaan Pika Iskandar. Lagu “Tak Ingin Sendiri ini berkisah tentang seseorang yang sedang berada dalam misi pencarian cinta sejati dan tak ingin kisahnya berakhir gagal seperti yang sebelumnya. Mereka berharap, lagu di awal karier D’Lima ini bisa diterima baik oleh masyarakat, dan bisa memahami makna serta merasa relate dengan single mereka tersebut. (sTr)

 

 



Diberdayakan oleh Blogger.