Kolaborasi Mae Stephens dengan Meghan Trainor, Hasilkan “Mr Right”

Mae Stephens (istimewa)

 Jakarta, DJC – Termasuk pendatang baru, Mae Stephens langsung melejit saat merilis debut singlenya If We Ever Broke Up’ yang berhasil mendapat lebih dari 350 juta streaming di seluruh dunia. Tidak menunggu lama, penyanyi sekaligus songwriter ini langsung merilis lagu terbarunya bertajuk “Mr Right”. Yang menarik, di single tersebut penyanyi berusia 20 tahun ini mengajak kolaborasi idola masa kecilnya, Meghan Trainor.

“Meghan adalah artis yang saya idolakan selama bertahun-tahun, Dia adalah artis yang ingin saya ajak berkolaborasi. Akhirnya mimpi saya menjadi kenyataan. Kolaborasi ini menjadi kali pertama saya bekerjasama dengan nama besar. Meghan membuatku merasa sangat didengarkan dan nyaman. Dia adalah artis ideal, orang paling baik yang pernah saya temui, dan IBU paling menakjubkan! Baik untuk anak-anaknya dan juga sebagai ibu musik panutan bagi saya, Terima kasih Meghan!!!” Ungkap Mae Stephens menjelaskan kolaborasinya tersebut.

            Sedang menurut Meghan, yang merasa sangat tersanjung saat Mae mengajaknya berkolaborasi. Lebih lanjut Meghan mengungkapkan, “Lewat media sosialnya, saya sendiri juga menjadi penggemar berat Mae, dan saya sangat bersemangat ketika timnya menghubungi kami. Aku yakin dia adalah adik perempuanku yang telah lama hilang, dan aku sangat gembira karena sekarang kami bisa bernyanyi bersama. Mae adalah seorang legenda muda, dan saya tidak sabar menunggu lebih banyak orang untuk menemukannya dan mendengar penulisan lagu dan keterampilan vokalnya yang luar biasa. Dia adalah gadis termanis dan paling berbakat dan pantas mendapatkan semua kesuksesan di dunia!”

            Mr Right” masih menampilkan pop easy listnening, tapi mendapat sentuhan nuansa disco klasik. Perpaduan kedua vokalis ini justru memperkuat single ini. Dan seperti di debut single sebelumnya, “Mr Right” juga mendapat respon yang positif saat petama kali di luncurkan. Tidak mengherankan jika lagu ini akan menyusul sukses seperti single debutnya tersebut. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.