Lagu Terbaru Jevin Julian, Ungkap Romantisme

Jevin Julian (istimewa)

 Jakarta, DJC – Sebagai seorang penyanyi, produser, songwriter sekaligus musisi, Jevin Julian termasuk sangat produktif beberapa waktu terakhir. Apalagi sejak bergabung dengan Warner Music Indonesia pada tahun 2022 lalu. Bahkan baru saja produser asal Jakarta ini kembali merilis single terbaru berjudul ’20 50 (say that you love me)’. Lagu berbahasa Inggris ini menjadi lagu keenam yang telah dirilisnya selama tahun 2023 ini. Lagu yang diciptakan bersama Sheryl Sheinafia masih menampilkan karakter electronic music, dan menghadirkan karakter aransemen down tempo dan terkasan sedikit dark. Agak berbeda dengan lagu-lagunya terdahulu, justru kekuatan aransemen di lagu ini yang terasa lebih lebar dan bernuansa.

            Walaupun menampilkan nuansa musik yang sedikit dark, lagu ’20 50 (say that you love me)’ ini ternyata bercerita tentang sisi romantisme, dengan makna yang cukup mendalam. Lebih lanjut Jevin Julian mengungkapkan, “20 50 adalah penggambaran usia muda dan usia tua. Lagu ini dan liriknya bercerita tentang perasaan seseorang yang ingin mencintai dan dicintai pasangannya dengan perasaan/sparkle yang selalu sama sampai menua bersama sama. Sedangkan proses pembuatan lagu ini berawal dari cerita/penulisan lirik. Kemudian aransemen yang keluar pada saat proses produksi sesuai dengan perasaan dari cerita lagu itu

            Walaupun di aransemen sedikit berbeda dengan single-single yang telah dirilis sebelumnya, ’20 50 (say that you love me)’ masih mampu memberikan semangat untuk pendengarnya. Apalagi lagu ini memang khusus di persembahkannya untuk pasangan yang sedang jatuh cinta, dan sedang menikmati masa-masa romantisme dalam percintaanya.

            “Semoga lagu ini bisa menjadi pengingat kenapa kalian harus bersama sama, bisa membuat semakin jatuh cinta dengan pasanganmu juga sebagai pengingat kenapa kalian memutuskan untuk bersama di hari pertama.” Tutup Jevin Julian. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.