“PAW Patrol: The Mighty Movie” Aksi Heroik Selamatkan Dunia Dari Hujan Meteor


 Jakarta, DJC – Mengangkat film serial di TV ke layar lebar sudah bukan hal asing lagi, apalagi film serial tersebut memang disukai. Kali ini serial animasi anak “Paw Patrol” karya Keith Chapman, yang di produksi Spin Master Entertainment yang kembali di angkat ke layar lebar. Serial yang masih tayang di TV Nasional ini, dibesut oleh sutradara Cal Brunker (yang juga sebagai penulis bersama Bob Barlen dan Shane Morris) ke layar lebar dengan judul PAW Patrol: The Mighty Movie. Film yang di distribusikan oleh Paramount Pictures and Nickelodeon Movies ini merupakan sequel dari PAW Patrol: The Movie (2021).

            Masih berkisah tentang sekumpulan tokoh anjing super yang tergabung di PAW Patrol. Dimana mereka berusaha menyelamatkan dunia. Berawal dari salah satu anggota PAW Patrol, Skye (suara di isi oleh Mckenna Grace) sering merasa tidak dihargai oleh anggota lainnya. Dan berusaha membuktikan kepada yang lainnya bahwa dia merupakan aset bagi PAW Patrol. Salah satunya dengan memanfaatkan sebuah meteor ajaib yang mendarat di Adventure City. Dimana batu ini bisa memberi kekuatan yang luar biasa (super) bagi anjing-anjing lainnya anggota PAW Patrol. Tapi usahanya gagal karena ditangkap oleh ilmuwam gila yang ahli meteor bernama Victoria "Vee" Vance (Taraji P. Henson). Vee kemudian bekerjasama dengan musuh bebuyutan PAW Patrol, yaitu Walikota Humdinger (Ron Pardo) yang berhasil kabur dari penjara. Keduanya mencuri kristal yang dimiliki seluruh anggota PAW Patrol. Kristal inilah yang sebenarnya memberi kekuatan super pada seluruh anjing di PAW Patrol.

            Melihat anggotanya ditawan musuh, seluruh anggota PAW Patrol lainnya berusaha menyelamatkan Skye walaupun mereka kehilangan kekuatan super mereka. Karena kristal berhasil dikuasai oleh Vee dan Walikota Humdinger. Mereka akhirnya melawan dengan menyatukan kekuatan yang ada, untuk bisa merebut kembali kristal super, sekaligus berusaha menyelamatkan dunia. Apalagi sang walikota sudah bisa memanfaatkan kekuatan super dari kristal ajaib tersebut, dan Vee mendatangkan banyak meteor yang akan menghujani bumi. Berhasilkah sekumpulan anak anjing ini melawan dua musuh berbahaya tersebut?

            Film untuk semua umur, tentu saja menampilkan cerita heroik yang ringan tapi penuh dengan pesan dan inspirasi moral bagi anak-anak khususnya. Bagaimana persatuan dan semangat bisa melawan atau mengatasi berbagai masalah besar. Dan seperti kisah film anak-anak di bisokop pada umumnya, di  PAW Patrol: The Mighty Movie ini juga disisipi komedi dan drama yang menarik. Film versi bioskop ini juga hadir dengan animasi yang semakin keren, jauh dibandingkan dengan versi TV. Film ini semakin seru, karena banyak melibatkan cameo dari public figure, seperti Kim Kardashian hingga petenis pro, Serena Williams. (sTr)

 

PAW Patrol: The Mighty Movie

Genre Film                  : Animasi

Sutradara                     : Cal Brunker

Screen Play                 : Cal Brunker, Bob Barlen

Penulis                         : Cal Brunker, Bob Barlen, Shane Morris

Produser                      : Jennifer Dodge, Laura Clunie, Toni Stevens

Casts                            : Mckenna Grace, Taraji P. Henson, Marsai Martin, Christian Convery, Kim Kardashian, North West, Saint West, James Marsden, Kristen Bell, Finn Lee-Epp

Editing                         : Ed Fuller

STLS                           : Semua Umur

Durasi                          : 92 Menit

PH                               : Spin Master Entertainment

Distribusi                     : Elevation Pictures (Canada), Paramount Pictures (under Nickelodeon Movies; international)

Tanggal Edar               : 29 Septenber 2023

 

Diberdayakan oleh Blogger.