Thalasa, Snack-nya Para Public Figure

Jakarta, DJC – Banyak produk snack yang beredar di pasar nasional. Beberapa diantaranya menampilkan citra rasa yang khas. Seperti produk snack yang baru saja di launching bernama Thalasa. Sebuah produk makanan ringan yang menggunakan bahan talas asli Indonesia, dengan citra rasa yang khas yang diproduksi PT Oshku Pangan Indonesia. Dimana PT ini adalah salah satu anak perusahaan dari Dapur Media Indonesia Grup, sebuah perusahaan digital yang memfokuskan pada digital marketing campaign melalui multi digital channel.

Dapur Media Indonesia, yang melalui anak - anak perusahaannya masuk ke business FMCG (fast moving consumer goods), yang me-launching produk Thalasa pada tahun 2023 ini. Setelah peluncuran produk snack ini, akan menyusul di luncurkannya produk Zoi Herbal Drinks pada bulan Oktober 2023 mendatang, merupakan sebuah joint venture dengan PT Anugerah Persada Alam (Grup ABC).

Menurut Antonius Rovy (komisaris utama) saat menggelar jumpa pers pada launching produk snack Thalasa di Easy Bar, daerah Gunawarman, Jakarta Selatan (27/08/23), mengungkapkan bahwa dalam memproduksi Thalasa snack ini melalui beberapa tahapan, hingga tercipta dua varian yang akan resmi beredar. “Kami mengeluarkan 2 rasa, ada Rasa Jagung Bakar dan ada rasa Pedas Sedap. Dan setelah melakukan blint test ternyata banyak yang menyukai produk snack ini. Terutama yang rasa Pedas Sedap. Produk kamipun sudah siap beredar di pasaran.” Tambahnya.

“Produk Thalasa snack terbuat dari Ubi Talas, jenis Umbi Umbian yang paling sehat banyak serat dengan karbo kompleks yang tidak bikin gemuk, kaya akan vitamin A,B,C dan D serta aman dan disukai anak anak. Snack yang satu ini juga dijuluki Super food tidak hanya banyak vitamin tapi Thalasa snack juga banyak Nutrisi, Protein dan Rendah Fat dan Kolestrol, jadi bisa di simpulkan kalau Thalasa snack sangat cocok untuk orang yang suka cemilan sehat dan lezat.” Ungkap Antonius Rovy menambahkan.

Disebut makanan sehat, karena menggunakan bahan talas yang bergizi. Menurut Gavin Chong (Co-Founder) perusahaan ini mengungkapkan bahwa selain sehat produk Thalasa ini juga disesuaikan dengan lidah orang Indoneia. Lebih lanjut Gavin Chong mengungkapkan, “Saya berasal dari Malaysia, tapi saya sangat menyukai masakan Indonesoa. Produk Thalasa ini memang sesuai dengan lidah orang Indonesia. Orang Indonesia suka pedas, tidak heran snack yang rasa Pedas Sedap, yang paling disuka.”

Produk Thalasa ini juga menggandeng beberapa public figure, yang ternyata juga menyukai snack ini. Untuk itu Dapur Media Indonesia memanage berbagai macam production untuk beberapa Youtube Channel Artis-artis ternama di Indonesia seperti Celine Evangelista, Vicky Prasetyo, Ridho Illahi, Lee Jeong Hoon, Kalina Ocktaranny, dan beberapa nama lagi. Beberapa diantaranya hadir juga di acara launching produk ini.

Menurut Lee Jeong Hoon salah satu public figure yang hadir di acara ini mengatakan bahwa produk ini enak, renyah dan sehat. Sedangkan menurut Kalina Ocktaranny produk yang pedas yang paling dia suka. “Tidak hanya enak, produk ini memiliki komposisi yang sehat. Aman dimakan untuk banyak kalangan. Saat pertama mencoba. Saya langsung suka.” Ungkapnya menambahkan.

 Untuk mendukung promosi dan pemasaran produk ini, Dapur Media Indonesia juga bekerja sama dengan Wei.id yang merupakan Multi Channel Network yang fokus dalam penjualan di Tiktokshop dan Shopee. Dapur Media Indonesia melalui digital campaignnya dan aset-aset media digitalnya akan menjadi kendaraan utama promosi untuk Thalasa dan Zoi Herbal Drinks. Dalam melakukan kampanye E-commerce. Sehingga masyarakat dapat menemui produk-produk ini dengan mudah  (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.