JBL Professional Rilis IRX ONE All-in-One Column PA

Peluncuran JBL IRX ONE All-in-One Column PA
 

Jakarta, DJC – Perkembangan teknologi yang pesat, memacu munculnya berbagai  produk yang semakin inovatif. Termasuk produksi Column PA. Salah satunya adalah HARMAN Professional Solutions, pemimpin global dalam teknologi audio, video, pencahayaan, dan kontrol, bersama dengan PT. Inti Megah Swara selaku distributor resmi JBL Professional di Indonesia, secara resmi mengumumkan peluncuran BL IRX ONE All-in-One Column PA dari JBL Professional (26/10/23). Sebuah produk Column PA yang hadir dengan paket akustik canggih, mixer 3-saluran, dan streaming audio Bluetooth 5.0; IRX ONE merupakan sistem yang sangat mudah digunakan dan telah diuji ketahanannya, dapat digunakan untuk mobile dengan mudah. Peluncuran produk istimewa ini, diadakan bertepatan dengan event Pro AVL Indonesia Expo di Jakarta International Expo (JIExpo), Kemayoran, Jakarta.

Menurut Brandon Knudsen, Product Manager untuk Portable PA Solutions, HARMAN Professional mengunkapkan produk ini menerapkan inovasi terkini yang akan mempermudah pengoperasian, bahkan bagi kalangan awam. "Hal yang benar-benar membedakan IRX ONE adalah kesederhanaan plug and play-nya. Kami telah mendengar dari begitu banyak profesional di bidang pendidikan, perhotelan, dan musik yang mencari sistem pro-grade yang tidak hanya terdengar bagus tetapi juga sangat mudah digunakan oleh siapapun. Dan hal itulah yang dapat dilakukan oleh IRX ONE. Cukup colokkan mikrofon, instrumen, atau sumber audio streaming Bluetooth Anda dan mainkan musik atau tampilkan presentasi secara langsung tanpa pengaturan yang rumit.” Ungkapnya lebih lanjut.

JBL IRX ONE All-in-One Column PA

            Tentu saja produk ini didukung dengan berbagai fasilitas unggulan. IRX ONE menggabungkan kontrol secara langsung yang terinspirasi dari line array konser, menghasilkan array yang berbentuk C yang dapat disesuaikan. Dilengkapi dengan enam driver 2" frekuensi tinggi, array ini memberikan kejernihan yang luar biasa, cakupan dari depan hingga belakang yang mulus dan lebar. Selain itu, woofer 8" menggunakan desain bass-reflex, yang memastikan respons frekuensi rendah yang akurat hingga 40 Hz. Dirancang untuk memenuhi beragam kebutuhan pengguna, IRX ONE menyertakan mixer 3-saluran yang nyaman dengan dukungan untuk jenis koneksi paling populer seperti bluetooth 5.0, automatic feedback supression (AFS) dbx yang ikonik dan audio ducking terbaik dari Soundcraft.

            Tidak hanya itu, produk ini mampu menghasilkan kualitas sound yang baik. Dengan menggunakan teknologi akustik yang canggih dan cakupan yang merata. Dengan disain yang agronomis, sehinga memudahkan untuk membongkar dan memasang dengan aman. Apalagi dengan berat 15.5 kg (34.1 lbs), yang juga mempermudah untuk kebutuhan mobilitas. Tampilan yang menraik juga bisa menunjang untuk kebutuhan interior. IRX ONE dibangun untuk daya tahan yang lama, termasuk stress-test 100 jam yang ketat dari JBL, dan stringent road tests yang ketat. IRX ONE juga mendapatkan garansi resmi 1 tahun dari PT. Inti Megah Swara.

“Kami yakin JBL IRX ONE dapat memenuhi kebutuhan pangsa pasar di Indonesia yang memiliki demand yang tinggi untuk speaker berkualitas tinggi, ringan dan yang mudah dan simple untuk digunakan oleh siapa saja, dimana saja dan kapan saja. JBL IRX ONE yang memiliki fitur spesial seperti memiliki akustik yang terbaik, mixer 3 channel dan streaming audio Bluetooth 5.0 tentunya dapat membantu kami memperluas market penetration JBL Professional di Indonesia.” Ungkap Ronaldy Wianto, Product Specialist PT Inti Megah Swara. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.