Kenya Grace Bagikan Lagu Baru “Only In My Mind”

Kenya Grace (istimewa)

Jakarta, DJC -Termasuk pendatang baru, nama Kenya Grace langsung berhasil menunjukkan pesona kariernya di panggung musik dunia. Pemilik nama lengkap Kenya Grace Johnson ini cukup sukses membuat sensasi, yang berhasil dengan 1 juta penciptaan, 2 miliar penayangan dan lebih dari 135 juta streaming global. Hitsnya fenomenalnya "Strangers" yang dirilis tahun ini juga menunjukkan bahwa kariernya dengan cepat melambung. Lagu inilah yang membuat publik musik dunia langsung melirik namanya. Hingga saat ini lagu “Strangers” yang berkarakter drum n bass ini masih bertahan di banyak puncak tangga bergengsi dunia.

Penyanyi dan songwriter asal Inggris ini masih memiliki banyak karya andalan yang akan dibagikan. Dan baru saja penyanyi yang lahir di South Africa ini merilis single terbarunya, "Only In My Mind"  di bawah Major Recordings, yang meupakan label musik dance elektronik andalan pertama yang berada di bawah Warner Records. Lagu ini memang cukup dinantikan, khususnya oleh penggemar Kenya Grace. Bagaimana tidak, teaser untuk lagu ini berhasill mendapatkan 4 juta penayangan. Terbukti jika lagu yang masih menampilkan electronic music dengan nuansa beat ringan dan di aransement minimalis ini disambut antusias oleh penikmat musik di seluruh dunia.

Selian merilis single terbaru, Kenya Grace juga menggelar pertunjukan langsung pertamanya di London pada pertengahan Oktober ini. Dimana lebih dari 250 penggemar berat dan setianya akan hadir, sembari melakukan siaran langsung di TikTok dan Instagram-nya. Ia tampil di tengah penonton, membiarkan vokalnya memimpin dengan pengaturan beat yang sederhana, mengingatkan pendengar pada lagu Fred Again. Tidak berhenti disitu, untuk mempromosikan lagu terbarunya, Kenya Grace juga akan menggelar tour dalam beberapa bulan mendatang di wilayah Eropa hingga Amerika Utara, termasuk akan tampil di New York pada tanggal 4 Desember dan Los Angeles pada tanggal 11 Desember. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.