Mulai Karier Nasional, Yure Andini Rilis Debut "Lagi Sayang Sayangnya"


 Jakarta, DJC – Penyanyi pendatang baru, tidak hanya hadir dari kawasan ibukota. Justru banyak talent yang lahir dari daerah. Seperti pendatang baru dari Pekanbaru, Sumatra, Yure Andini. Penyanyi berbakat ini akhirnya bisa merilis debut single-nya "Lagi Sayang Sayangnya" di Jakarta. Menandai awal karier bermusiknya ke tingkat nasional. Sebuah single di produksi oleh Cadaazz Pustaka Musik (YPM) berkolaborasi dengan SS Enterprise.

            Menurut Fransiscus Eko sebagai Eksekutif produser sekaligus produser Cadaazz Pustaka Musik mengungkapkan lagu ini cuku pas dengan karakter suara Yure. "Kenal atau tahu profil Yure lewat instagram sudah lama sekitar akhir 2020. Dasar pemilih Yure sebagai artis yang di produksi CPM ya karena menurut kita vokal dan sosok Yure cocok dengan apa yang dibutuhkan kita dan kebutuhan lagu ini,” Tambahnya saat menggelar jumpa pers perilisan lagu ini, di Sahid Resident, Jakarta (10/09.23)

            Yure sangat bersemangat saat mulai memproduksi single ini, di tengah kesibukannya di dunia entertainment di kota asalnya. "Waktu itu Mas Eko mengajak saya untuk merilis single, cukup lama sih mempertimbangkannya apalagi saya tinggal di Pekanbaru dan kebetulan saya sedang banyak kerjaan sebagai MC dan Nyanyi disana, tapi akhirnya saya ke Jakarta untuk proses rekaman hingga syuting video musik, dan Alhamdulillah akhirnya hari ini di rilis juga. Dari segi lirik lagu dan related banget buat anak - anak muda atau orang-orang yang lagi jatuh cinta, Jadi karena pembawaan lagunya ceria makanya memutuskan untuk mengeluarkan lagu ini sebagai single perdana aku" Ungkap Yure mengenai dirilinya single tersebut.

            Lagu “Lagu Sayang-Sayangnya diciptakan oleh Alexander Ongko,  gitaris dari band Halus Lembut. Lagu ini sebenarnya sudah direkam dan akan dibawakan oleh penyanyi lain, akan tetapi tidak jadi dirilis. Akhirnya Eko dari  Cadaazz Pustaka Musik memilih Yure untuk menyanyikan lagu ini.

            Tidak hanya merilis single, Cadaazz Pustaka Musik dan SS Enterprise juga sudah merilis music video untuk mendukung promosi lagu ini. Dan di sutradarai Ruly B Soeratie yang membuat konsep simpel dan lebih menunjukkan seorang Yure yang sedang merasa jatuh cinta.

"Video klip nya simpel banget malah. Ga banyak ina inu. Tapi memang harus menaikkan mood untuk bisa take beberapa scene. Mengingat object nya cuma aku, ya jadi PR nya memang itu." Tutup Yure. (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.