Belum Sebulan Film “Petualangan Sherina 2” Tembus 1 Juta Penonton


Jakarta, DJC - Film “Petualangan Sherina 2” menjadi perbincangan beberapa waktu terakhir. Bagaimana tidak, film produksi Miles Films & Base Entertainment langsung meroket. Sejak dirilis pada 28 September lalu, Petualangan Sherina 2” Langsung menggebrak bioskop dengan menjadi film yang meraih jumlah penonton hari pertama tertinggi di tahun 2023. Respon penonton yang luar biasa terhadap film yang menghidupkan nostalgia petualangan Sherina (Sherina Munaf) dan Sadam (Derby Romero) yang ditayangkan pada 23 tahun lalu. Dan lebih istimewa lagi, pada tanggal 4 Oktober 2023, film Petualangan Sherina 2 mengumumkan telah berhasil meraih lebih dari 1 juta penonton, tepatnya 1.016.923 penonton.

"Kerja keras kami para pembuat film terbayarkan rasanya, saat mengetahui Petualangan Sherina 2 telah menyentuh begitu banyak hati penonton. Baru beberapa hari penayangannya, banyak penonton yang menonton lebih dari 1 atau 2 kali. Terima kasih kepada semua penonton yang telah mengapresiasi karya ini. Tentu tidak berhenti di sini, film Petualangan Sherina 2 masih tayang dan kami akan berkeliling ke beberapa kota di Indonesia untuk menjumpai penonton.” Ungkap Mira Lesmana, produser film ini.

Sebuah prestasi yang patut diapresiasi. Apalagi film bertema musikal dan unruk segala umur memang terhitung langka dirilis di tanah air. Selamat buat Miles Films & Base Entertainment utnuk film suksesnya Petualangan Sherina 2” (sTr)

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.