Playlist Live Festival 2023 Dikemas Lebih Spektakuler


 

Jakarta, DJC – Banyak festival musik yang sukses digelar di luar Jakarta. Termasuk gelaran festival musik yang diadakan di kota Bandung. Setelah sukses dengan gelaran Playlist Live Festival 2.0 yang berhasil menghadirkan 30 musisi ternama, termasuk Westlife, Christian Bautista, Sheila Majid, Krisdayanti, Reza Artamevia dan beberaoa nama lagi, kali ini Djojokarsono Group pengagas gelaran ini, menjanjikan Playlist Live Festival pada tahun 2023 akan dikemas semakin meriah. Dengan lebih banyak lagi musisi / band yang akan di boyong pada event kali ini. Hal inilah yang diungkapkan Ignaz Ega Adhiaga, Festival Director dari Playlist Live Festival, saat menggelar jumpa pers untuk Playlist Live Festival 2023 (16/10/23) di sebuah cafe, bilangan Jakarta Selatan.


            Playlist Live Festival tahun ini, akan digelar pada 20 - 23 Oktober mendatang, bertempat di Tritan Point Bandung. Dengan venue yang lebih besar, dan waktu penyelengaraan yang lebih lama (3 hari), tentu akan menhadirkan lebih banyak musisi / band yang akan tampil. Gelaran ini akan menghadirkan lebih dari 50+ musisi internasional dan nasional dari berbagai genre. Mulai dari pop, rock, indie, elektronik, hingga hip hop.

            Beberapa nama besar sudah dipastikan akan memeriahkan gelaran ini. Sebut saja Mahalini, Lyodra, Tiara Andini, Ziva, Rizky Febian dan Pamungkas. Disamping itu adapula penampilan dari musisi senior seperti Kahitna, Raisa, Yura Yunita, MALIQ D’Essentials, Vierratale, hingga WALI. Tahun ini Playlist juga menawarkan suatu tema pertunjukan baru dengan mengangkat genre musik dangdut dengan dukungan musisi papan atas seperti Nassar, Ghea Youbi, hingga Wika Salim. “Tentu saja ini merupakan salah satu sajian Festival Musik yang patut disaksikan dan jangan sampai terlewatkan," ungkap Reynol Bolung, Strategic Partner Playlist Live Festival 2023.

            Tidak hanya itu, Playlist Live Festival 2023 Dikemas dengan format yang lebih spektakuler. Mengena hal ini Ignaz Ega Adhiaga menambhakan, “Playlist Live Festival 2023 akan menjadi sebuah festival musik yang lebih besar dan lebih meriah dari sebelumnya. Melihat tingginya antusiasme penonton kami terlebih dari konser sebelumnya, kami ingin memberikan pengalaman yang lebih berkesan bagi para penonton Playlist Live Festival. Dengan berlangsungnya festival selama 3 hari, kami berharap para penonton dapat menikmati berbagai macam penampilan dari musisi-musisi favorit mereka. Playlist Live Festival 2023 akan menjadi festival musik yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia, khususnya Warga Bandung. Kami juga berharap Playlist Live Festival dapat menjadi salah satu tonggak penting dalam perkembangan musik di Indonesia"

            Tentunya gelaran festival musik ini dapat dinikmati oleh berbagai kalangan. Untuk bisa menikmati event ini, Playlist Live Festival 2023 hadir dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu dimulai dari harga Rp 75.000,-. Tiket dapat dibeli secara online melalui website www.playlistlivefestival.com. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.