Rilis EP Supernova, Aidan Bissett Ceritakan Tentang Patah Hati

Aidan Bissett (istimewa)

 Jakarta, DJC – Penyanyi dan songwriter asal Portland, Oregon USA ini menunjukkan perjalanan kariernya yang termasuk mulus. Sejauh ini, Aidan Bissett telah sukses mengumpulkan lebih dari 485 juta streaming global gabungan dalam karir bermusiknya. Kini Aidan Bissett baru saja merilis  EP terbarunya “Supernova”, dibawah label Capitol Records. Di EP terbarunya ini Aidan Bissett bercerita tentang liku-liku romansa dan patah hati yang berlangsung dengan sangat cepat. Di EP ini juga, Aidan Bissett tampak menunjukkan kemampuan vokal yang semakin matang.

            EP ini berisi 7 track, yang menggandalkan lagu “How’s It Gonna End?”, dimana music video untuk lagu ini juga sudah dlincurkan bersamaan. Selain itu, lagu “Sick” juga menjadi hits andalan di EP nya kali ini. Music nideo untuk lagu ini juga sudah diluncurkan. “Sick” bercerita tanpa rasa takut untuk mengeksplorasi seluk-beluk pengalaman manusia, memungkinkan pendengar untuk terhubung pada tingkat yang lebih dalam dan pribadi. Merupakan sebuah lagu yang mengikuti tema klub NY underground yang berkeringat dan lagu indie pop yang siap untuk radio.

            Megikuti perilisan EP tersebut, Aidan Bissett juga akan menggelar serangkaian tour. Dimulai pada 13 Oktober ini, yang berlokasi di Voodoo Room di San Diego. Amerika Utara. Di konser ini Aidan Bissett mengajak Anna Shoemaker sebagai bintang tamu. Tiket pertujukan inipun sudah hampir terjual habis. Tidak hanya di negaranya saja, perjalanan tour “Supernova” juga akan dilanjutkan ke Inggris/Eropa, yanga akan dimulai pada 5 Desember di kota London. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.