Ungkapkan Perasaan, INDAHKUS Rilis Lagu “Takut Kesepian”

INDAHKUS (istimewa)

 Jakarta, DJC – Berbagai perasaan yang dialami, justru bisa menjadi inspirasi dalam berkarya. Hal inilah yang dilakukan oleh penyanyi INDAHKUS. Baru saja penyanyi cantik ini melepas lagu ballad, bertajuk “Takut Kesepian”. Sebuah lagu yang terispirasi dari kisahnya saat menjalani ajang pencarian bakat, e-Pop Unity di Tiongkok. Walaupun sukses di ajang tersebut, ternyata sempat memberikan kesan sedih bagi INDAHKUS. Jauh dari orang-orang tersayang dan menjadi satu-satunya wakil Indonesia di sana membuat ia sempat merasakan kesepian. Tidak adanya orang yang dapat diajak untuk berbincang dalam Bahasa Indonesia serta rasa rindu akan rumah menjadi penyebab perasaan yang ia rasakan.

 “Single ini adalah sebuah cerita tentang seseorang yang merasa sangat sangat akan takut kesepian, dimana hal tersebut adalah hal manusiawi yang pasti dirasakan oleh semua orang. Rasakan saja setiap momen kesepian yang kamu miliki saat ini tanpa perlu membantahnya,ungkap INDAHKUS mengenai single terbarunya tersebut.

Lagu Takut Kesepian” sendiri dikerjakan bersama dengan Iwan Popo yang dipercaya menjadi produsernya. Aransemen yang berkarakter ballad, dengan permainan piano yang kuat, membuat moment atau rasa sepi bisa terungkapkan. Apalagi dengan pilihan sound yang menunjang. Membuat lagu ini bisa hadir menemani rasa sepi. Takut Kesepian” sudah dapat dinikmati sejak Jumat silam (13/10) di berbagai digital streaming platform. Lagu ini akan menjadi salah satu bagian dari perjalanan INDAHKUS yang akan segera merilis mini album keduanya dalam waktu dekat. (sTr)

Diberdayakan oleh Blogger.