Akhirnya Summerlane Lepas EP ‘Hope, Fear and Everything in-Between’

Summerlane Band )Istimewa)
 
 Jakarta, DJC Setelah bergabung dengan Warner Music Indonesia, akhirnya band Pop-Punk Summerlane, melepas EP atau mini album terbaru berjudul ‘Hope, Fear and Everything in-Between’. Menjadi gebrakan terbaru dari band yang berawak, Rizki Prayosi / Ochin (vokal), Johan / Joe (gitar), Vicky Rivaldi (gitar), dan Alexander Bryan / Alex (bass) ini. EP ini terdiri dari 6 lagu, berbahasa Inggris dan 1 lagu berbahasa Indonesia, yang beberapa lagu sudah dirilis sebelumnya terlebih dahulu dalam bentuk single.

Mostly lagu-lagu di EP ini masih bercerita tentang hal-hal yang erat kaitannya sama kehidupan kita sehari-hari. Mulai dari toxic relationship, LDR, ketidakpastian, gairah, dan anthem perayaan semangat jiwa muda. Roller coaster-nya kami di tahun ini lah pokoknya!,” Ungkap sang vokalis Ochin, mengenai EP terbaru mereka tersebut.  

Mini album ini memilih lagu ‘Visualizersebagai focus track, yang tampil enerjik seperti image bermusik mereka selama ini. Tidak hanya itu di mini album ini Summerlane menulis lagu khusus buat pengemar mereka bertajuk Summerbones. Sebuah lagu yang diambil dari nama fans base mereka. Mengenai lagu tersebut, band asal Jakarta ini menjelaskan, Mereka (fans) adalah energi buat kami, salah satu alasan untuk kami harus terus berkembang dan ngga berhenti buat terus memberikan karya-karya terbaik kami untuk mereka,”

Ada hal berbeda yag ditawarkan oleh band ini di EP ini. Karena untuk pertama kalinya mereka menulis lagu full berbahasa Indonesia, berjudul Sebelum Selamanyafeaturing dengan Chintya Gabriella. Lagu ini sudah dirilis sebelumnya dalam bentuk single. Karakter lagu ini masih tampil enerjik, tapi sedikit berdamai dengan karakter vokal Chintya Gabriella.

Mini album ini juga menandai kreatifitas mereka dalam berkarya masih berkobar. Band yang terbentuk di tahun 2015 lalu ini juga membuktikan bahwa mereka terus berkembang, walaupun sempat mengalami pasang surut di perjalan karir mereka. Mereka berharap, dengan dirlisnya EP ini, masyarakat semakin memahami dan menrrima karya-karya terbaru mereka. (sTr)

 

 

 

Diberdayakan oleh Blogger.