Aura Berkolaborasi Dengan Donnie Ex ‘Ada Band’ Bawakan Lagu Spesial Buat Sang Ayah


 

Jakarta, DJC – Di Panggung musik nasional, nama Donnie Sibarani yang merupakan mantan vokalis Ada Band tentunya sudah tidak asing lagi. Penyanyi yang saat ini memilih bersolo karier, nyatanya masih eksis hingga saat ini. Bagaimana jadinya kalau musisi senior ini mengajak kolaborasi pendatang baru yang masih belia? Apalagi sengaja menyanyikan kembali (mendaur ulang) lagu yang pernah menjadi hits saat dirinya masih bergabung dengan band yang membesarkan namanya tersebut. Tentunya akan menjadi sebuah kejutan tersendiri.

            Kali ini, Donnie mengajak pendatang baru muda berbakat bernama Aura, untuk menyanyikan kembali lagu berjudul “Yang Terbaik Bagimu”. Bertepatan dengan hari Pahlawan (10/11) dan juga Hari Ayah (12/11), menjadi moment yang dipilih untuk merilis lagu ini. Bukan tanpa alasan, lagu Yang Terbaik Bagimu ini memang lagu yang ditujukan untuk pahlawan terbaik mereka berdua, Sang Ayah. Merupakan sebuah hasil karya daur ulang dari lagu yang pernah dipoulerkan Ada Band, dimana Donnie saat itu adalah vokalisnya.

Lagu ini merupakan karya Krishna Balagita yang dulunya juga tergabung di band tersebut. Kolaborasi keduanya cukup menarik, selain karakter suara Donnie yang sudah tidak sing lagi, beradu apik dengan bakat luar biasa gadis belia berusia 15 tahun ini. Aura mampu mengimbangi karakter vokal Donnie dengan baik di lagu yang pernah sukses luar biasa beberapa waktu lalu.

“Saya menemukan bakat yang luar biasa dari Aura. Saat saya menyaksikan sendiri untuk pertama kali cara Aura bernyanyi yang tampa beban, justru terlihat cukup sempurna. Mengajaknya berkolaborasi merupakan sebuah kesempatan yang sayang untuk dilewatkan.” Ungkap  Donnie kepada awak media, saat me-launching lagu ini, di sebuah cafe di bilangan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan (22/11/23).

Sedangkan menurut Aura kesempatan berkolaborasi di lagu ini menjadi moment spesial baginya. “Spesial tidak hanya bisa berkolaborasi dengan om Donnie, tapi lagu ini juga sepesial dipersembahkan buat sang ayah.” Ungkap gadis cantik ini menambahkan.

Tidak hanya mendaur ulang lagu Yang Terbaik Bagimu secara biasa, sang komposer Krishna Balagita bahkan membuat aransemen di lagu ini tampil lebih megah. Karena kali ini melibatkan Budapest Scoring Orchestra, sehingga membuatnya seperti karya baru yang dapat membawa siapapun pendengarnya kembali mengingat kenangan indah bersama sang Ayah. Apalagi sukses menampilkan kolaborasi yang menarik dari Donnie dan Aura. Lagu ini sudah bisa dinikmati di semua digital streaming platform. (sTr)

 

Diberdayakan oleh Blogger.